Resmi Peristri Biby Alraen, Rifky Balweel Justru Deg-Degan Usai Ijab Kabul

0
108

Berita Gaya.com – Jakarta –Duda ganteng Rifky Balwel akhirnya resmi memperistri sang tunangan Biby Alraen pada Minggu (7/1) lalu di Masjid Darul Ilmi, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi ijab kabul yang dilakukan dengan menggunakan bahasa Arab pun berlangsung ancar dan khikmat.

Penggunaan bahasa Arab sendiri merupakaan permintaan dari Biby Alraen langsung. Sementara untuk mas kawin dalam pernikahan ini berupa logam mulia 10 gram dan mushab Alquran. Keduanya tampak serasi dan sumringah usai ijab kabul dilaksanakan.

Pernikahan ini sendiri merupakan kali kedua bagi Rifky Balwel. Sebagaimana diketahui bahwa Rifky pernah menikah dengan Risti Tagor pada 2 Oktober 2010. Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Keduanya memutuskan bercerai dua tahun setelahnya. Mereka pun sempat dikaruniai buah hati dari pernikaha tersebut, yaitu seorang anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Pada acara pernikahan keduanya ini pun, Arsen tampak hadir mendampingi sang ayah.

Usai ijab kabul Rifky yang dimintai keterangan oleh awak media menuturkan bahwa dirinya justru tegang dan deg-degan setelah prosesi ijab kabul dilaksanakan. Hal tersebut dirasakan Rifky karena ada rasa haru bercampur bahagia karena telah menikahi wanita pilihannya.

“Malah deg-degan setelah ijab kabul. Berasa jantung deg deg deg. Sebelum akad masih santai, terharu bahagia,” pungkas Rifky Balweel.

Leave a Reply