Mengejutkan! Benarkah Ahok Gugat Cerai Veronica Tan?

0
83

Berita Gaya.com, JAKARTA – Berita mengejutkan publik datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kali ini pemberitaan terkait Ahok bukan membahas urusan politik maupun status tahanan yang tengah dijalaninya, melainkan mengenai beredarnya surat gugatan cerai dirinya kepada sang istri Veronica Tan.

Surat gugatan perceraian yang terlanjur menghebohkan publik tersebut bertanggal 5 Januari 2018 yang disampaikan pihak Ahok kepada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Publik tentu saja masih mempertanyakan kebenaran surat gugatan tersebut. Sebagaimana diketahui rumah tangga Ahok dan Veronica selama ini terlihat harmonis dan tanpa masalah. Bahkan, sosok Veronica selalu setia mendampingi Ahok dalam setiap masalah dan kasus yang dihadapinya hingga terpaksa masuk bui.

Salah satu kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudirta yang dimintai keterangan oleh awak media pun menuturkan tidak mengetahui adanya surat gugatan cerai yang dilakukan cliennya kepada sang istri.

“Saya ada di Bali, (kabar) itu yang tidak bisa saya jawab, (karena) saya tidak tahu, saya belum tahu,” ujar Wayan, saat dihubungi media, Minggu malam (7/1/2018).

Sampai berita ini diturunkan, baik belum ada keterangan pasti dari pihak Ahok maupun Veronica terkait kebenaran surat gugatan cerai tersebut. Fify Lety Indra adik kandung Ahok yang namanya turut tercantum dalam surat gugatan tersebut pun hingga saat ini tidak kunjung merespon sambungan telepon dan pesan singkat dari media.

Leave a Reply