Resmi Dikeluarkan dari Sekolah, Pelakor Ini Justru Unggah Kalimat yang Buat Netizen Makin Geram

0
581

Berita Gaya.com, JAKARTA- Cerita pilu istri-istri yang suaminya direbut pelakor (perebut laki orang) memang bukan hal baru lagi. Seperti kasus perselingkuhan seorang suami yang diungkap oleh akun Facebook Marry Widdi, yang tak lain adalah istrinya sendiri. Setelah ramai diberitakan, akhirnya sosok pelakor yang masih berstatus pelajar SMA, Rida Ayu Nisa, resmi dikeluarkan dari sekolahnya akibat kasus perselingkuhannya dengan suami memilik akun Facebook Marry Widdi itu.

Baca Juga; Tak Tahan Pada Selingkuhan Suami yang Tak Tahu Malu, Istri Buka Aib Suaminya Selingkuh dengan Siswi SMA

Sebagaimana sudah diketahui publik, kasus perselingkuhan seorang suami dengan pelajar SMA ini terungkap ketika pemilik akun facebook Marry Widdi membeberkan perihal tersebut. Marry Widdi yang diduga kuat merupakan istri yang menjadi korban perselingkuhan suaminya itu merasa sudah tak sanggup bersabar melihat ulah sang pelakor. Secara terang-terangan, gadis selingkuhan suaminya yang masih berstatus pelajar SMA itu kerap mengunggah foto mesra dan syur bersama suaminya.

Marry Widdi sempat mengunggah identitas lengkap beserta asal sekolah Rida Ayu Nisa di akun facebook pribadinya. Setelah kasus perselingkuhan ini bergulir, terbaru Marry mengunggah surat resmi yang menunjukkan siswa itu sudah dikeluarkan dari sekolahnya.

Telah resmi dikeluarkan dari sekolah karena kasus perselingkuhan yang melibatkan namanya, bukannya menyesal dan meminta maaf Rida Ayu Nisa  justru semakin menjadi-jadi. Melalui akun Instagramnya, Rida justru mengunggah sebuah status yang ditujukan untuk istri pacarnya. Rida mengatakan jika memang Marry telah menang bisa mengeluarkan dirinya dari sekolah. Namun ia lebih bangga karena suami Marry kini telah berada di sisinya.

Netizen pun dubuat makin geram dengan ulah Rida tersebut. Bukannya khawatir akan kelanjutan masa depannya akibat dikeluarkan dari sekolah, ia justru dengan bangga mengakui perselingkuhan yang dilakukannya.

Leave a Reply