Tidak Sehat 100% Jelang Sidang Perdananya Hari Ini, Ternyata Begini Kondisi Kesehatan Setya Novanto

0
146

Berita Gaya.com, JAKARTA- Setelah melewati perjalanan panjang menyeret nama Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi E-KTP, akhirnya sidang pertama kasusnya akan digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (13/12) hari ini. Meski tak dalam kondisi 100% sehat, SN dipastikan dapat mengikuti sidang perdananya hari ini.

Saat ini, Setya Novanto sendiri sedang ditahan di dalam rutan KPK. Pada sidang perdananya kali ini, ia menanti putusan sidang praperadilan atas kasus korupsi yang menjeratnya. Seperti biasa, sosok SN tak jauh-jauh dari kondisi kesehatannya. Seperti sebelumnya, sidang perdana kali ini juga disertai kondisi SN yang ternyata sedang terserang batuk.

Kondisi terkini SN jelang sidang perdananya kali ini diketahui dari sang penasihat hukumnya, Maqdir Ismail.

“Ya agak batuk saja sih, mungkin itu karena cuaca,” kata Maqdir saat ditemui di kantornya, Jalan Latuharhary 6A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Meski sedang terserang batuk, dari pengamatan dan pembicaraan lebih satu jam di dalam rutan yang ia lakukan sebelumnya, Maqdir menilai SN dalam keadaan sehat dan siap menjalani persidangan. Selain untuk mengetahui kondisi kesehatan SN jelang sidang perdanya hari ini, pertemuan yang dilakuan Maqdir Ismail juga membahas rencana dan strategi untuk sidang perkara pokok kasus dugaan korupsi e-KTP yang akan dijalani oleh SN mulai Rabu, 13/12/2017 hari ini hingga beberapa waktu ke depan.

Leave a Reply