Sibuk Berkoar-koar Tebar Fitnah, MUA Ayu Ting Ting Akhirnya Minta Maaf Pada Via Valen

0
387

Berita Gaya.com, JAKARTA- Kasus fitnah yang diterima Via Valen dari MUA Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, melalui ucapannya di sosial media terkait statusnya yang dituduh telah menikah dan memiliki anak dengan suami orang menemui titik terang. Setelah Via Valen memberikan somasi kepada Reyza Carlos atas ucapannya tersebut, akhirnya pihak Reyza Carlos meminta maaf kepada Via Valen.

Sebelumnya, publik geger karena unggahan Reyza Carlos melalui akun instagram pribadinya menyebutkan bahwa sejatinya Via Valen telah memiliki suami dan anak. Parahnya lagi, Reyza Carlos menyebutkan bahwa suami Via Valen adalah suami orang. Merasa terluka dengan unggahan tersebut, Via Valen pun lantas mengeluarkan somasi terhadap Reyza Carlos untuk meminta maaf.

Baca Juga; Via Valen vs Ayu Ting Ting dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017 Berbuntut Somasi

Setelah berkoar-koar menyudutkan pihak Via Valen, Reyza Carlos akhirnya mengakui kesalahannya. Secara terbuka ia mengucapkan permintaan maaf kepada pihak Via Valen. Reyza Carlos juga mengklarifikasi bahwa apa yang telah disampaikannya tersebut salah. Bahwa kebenarannya Via Valen belum menikah atau pun memiliki anak dari laki-laki mana pun.

Tanpa adanya pemberitaan seperti ini pun sejatinya fans berat Via Valen dan Ayu Ting Ting tidak pernah akur. Mereka selalu membandingkan kedua sosok idolanya tersebut. Adanya pernyataan-pernyataan tidak benar seperti yang dilakukan Reyza Carlos kepada Via Valen tersebut seharusnya tidak perlu terjadi.

Leave a Reply