Banyak Surprise Saat Rayakan Baby Shower, Penasaran Warganet Pada Kehamilan Andi Soraya Akhirnya Terjawab

0
309

Berita Gaya.com, JAKARTA- Gonjang ganjing kehamilan Andi Soraya sempat ramai sejak perayaan ulang tahun ke 15 sang anak, Darren Starling. Pasalnya pada saat itu Andi Soraya juga sekaligus merayakan 4 bulan kehamilannya. Netizen pun banyak mempertanyakan siapa ayah dari jabang bayi yang dikandungnya. Lama tak terdengar kelanjutannya, kini Andi Soraya kembali muncul menjadi sorotan publik setelah merayakan baby shower secara meriah.

Rasa penasaran publik pun akhirnya terjawab sudah. Andi Soraya memang tengah hamil. Di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Andi Soraya mengandung buah cinta dari suaminya. Sosok yang suami yang selama ini tidak pernah terekspos publik pun tampak dalam perayaan baby showernya saat itu.

(Suami Andi Soraya, Pria baju kotak-kotak, nomor 6 dari kiri)

“Surprise, kaget, karena nggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan diberi titipan. Berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga, merawat anak manusia. Itu yang buat saya amat mensyukuri. Ya seneng lah pastinya mereka (Darren dan Shawn) akhirnya punya adik lagi,” ujar Andi Soraya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/12).

Andi Soraya juga menambahkan bahwa jenis kelamin anak yang dikandungnya kali ini adalah peremuan. Ia sangat bahagia sebab sebagaiman diketahui 2 anak Andi Soraya sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Sedang, sang suami juga belum mepunyai anak berjenis kelamin perempuan sebelumnya. Andi juga menambahkan bahwa diketahuinya jenis kelamin sang jabang bayi merupakan sebuah kejutan untuk dirinya sendiri. Lantaran sejak masa kehamilan sang dokter kandungan yang menangani kehamilannya serta sang suami sengaja tidak memberi tahu Andi perihal jenis kelamin sang jabang bayi.

Leave a Reply