Via Valen vs Ayu Ting Ting dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017 Berbuntut Somasi

0
364

Berita Gaya.com, JAKARTA- Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2017 dalam nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler yang digelar di Lapangan Kanjuhuran, Malang, Jawa Timur, , Kamis (7/12/2017) tampaknya berbuntut panjang.

Seperti diketahui publik, peraih nominasi penghargaan tersebut ialah Ayu Ting Ting. Akibat peraihan penghargaan tersebut, nama Via Valen justru disebut-sebut tidak terima dengan kemenangan Ayu Ting Ting. Meski pada kesempatan yang sama Via Valen juga mendapatkan penghargaan, tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau Via terlihat tidak terima dengan kemenangan Ayu.

Pada sebuah postingan Via Valen di akun instagram pribadinya, Via mengucapkan terima kasih kepada para fansnya atas dukungan yang mereka berikan. Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Via juga memention akun instagram Ayu Ting Ting dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Ayu sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Namun rupanya unggahan tersebut justru berimbas panjang. Seseorang dengan akun bernama reyzacarlos rupanya tidak terima dengan postingan Via Valen tersebut.

Reyza Carlos sendiri diduga merupakan Makeup Artist (MUA) Ayu Ting Ting. Ia menganggap Via Valen hanya menumpang popularitas dengan memention Ayu Ting Ting. Bahkan, secara mengejutkan Reyza Carlos juga menyatakan bahwa Via Valen sejatinya telah bersuami dan memiliki anak. Ia juga mengancam akan membongkar aib Via Valen jika masih saja mengusik Ayu Ting Ting.

Merasa tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan Reyza Carlos, pihak Via Valen pun melakukan somasi kepada MUA Ayu Ting Ting tersebut. Pihak Via Valen merasa terluka atas ucapan yang dilontarkan Reyza Carlos dan memintanya untuk meminta maaf sebelum pihaknya membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Leave a Reply