Tak Tahan Pada Selingkuhan Suami yang Tak Tahu Malu, Istri Buka Aib Suaminya Selingkuh dengan Siswi SMA

0
427

Berita Gaya.com, JAKARTA- Wanita mana yang tidak terluka mengetahui suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain? Demikian pula yang dialami oleh seorang wanita berakun Facebook Marry Widdi.

Pemilik akun akun Facebook Marry Widdi secara terbuka mengunggah foto-foto perselingkuhan suaminya dengan seorang gadis SMA bernama Rida Ayu Nisa pada Sabtu (9/12/2017). Dalam unggahan tersebut terlihat jelas beberapa foto mesra antara seorang wanita muda dan laki-laki yang diduga adalah suami dari akun Facebook Marry Widdi. Tak hanya foto, akun Facebook Marry Widdi juga menuliskan caption yang berisikan kronologis perselingkuhan suaminya.

Caption dalam unggahan pemilik akun Facebook Marry Widdi, ia menuliskan bagaimana sebenarnya ia telah mengatahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Selama ini pemilik akun Facebook Marry Widdi memilih diam karena menganggap surga istri ada di telapak kaki suami. Namun, kemudian pemilik akun Facebook Marry Widdi merasa tindakan siswi SMA yang berselingkuh dengan suaminya sudah keterlaluan. Sebab, siswi SMA tersebut tanpa sungkan dan malu telah memposting beberapa foto mesra dan syur antara dirinya dan suami pemilik akun Facebook Marry Widdi. Hal tersebut yang akhirnya membuat pemilik akun Facebook Marry Widdi membongkar aib perselingkuhan suaminya.

Tulisan pemilik akun Facebook Marry Widdi disertai foto-foto syur suaminya;

“Saya tau pasti ada pro dan kontra,membeberkan aib suami saya.
Tapi selama ini,ini benar2 keterlaluan pihak perempuan (Rida Ayu Nisa).
Saya sudah belajar u/ sabar menghadapi mu. Tp dgn kesabaran sya dan diam saya kamu (Rida ayu nisa) makin melunjak dan menjadi jadi. 
Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yg seharusnga tdak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mreka yg masih sekolah.

Ingat Saya diam karna saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya.
Dan,dengan tulisan dan coretan tangan kecil Kakak tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya.
Dan Surga nya Istri ada dibawah telapak kaki Suami.

Ini kamu sudah benar2 keterlaluan. Dgan memposting foto2 syur mu di media sosial.
*Rida Ayu Nisa nama nya (pelakor)
*Alamat nya ; jl kedung mangu selatan gg 2 no 8 Surabaya (seingat saya)
*sekolah ; #Smatritunggalsurabaya
*kelas ; 3 (tiga)

Leave a Reply