Resmi Tunangan dengan Sang Kekasih, Raditya Dika Bikin Hari Patah Hati Sekelurahan

0
108

Berita Gaya.com, JAKARTA- Komika sekaligus aktor yang terkenal karena kelucuannya, Raditya Dika, akhirnya melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih Anissa Aziza, Jumat (8/12/2017). Dika pun tak luput dari tingkah konyol di acara resminya tersebut. Ia menuliskan hastag “hari patah hati sekelurahan” dalam sebuah postingan foto terkait acara pertunangannya.

Terkait hastag yang dituliskan Dika dalam foto unggahan fotonya pun menuai banyak komentar warganet. Warganet yang mengetahui Raditya Dika lamaran kebanyakan mengaku tak terima dan merasa patah hati. Namun tak sedikit pula warganet yang ikut senang dan memberikan selamat.

Prosesi lamaran Dika dan Anissa sendiri berlangsung khidmat dengan menggunakan adat Batak sesuai adat dari keluarga Dika. Annisa mengaku siap untuk nantinya menjadi bagian dari keluarga Raditya Dika. Setelah lamaran diterima, Ibunda Raditya memasangkan kalung ke leher Anissa dan juga memberikan gelang cantik sebagai simbol pengikat antara Dika dan Annisa.

Setelah itu, giliran dari pihak Annisa diwakili sang ibunda menyerahkan seserahan pada ibunda Raditya. Calon mertua Radit itu menyerahkan seperangkat alat salat untuk Raditya melalui ibundanya. Seserahan itu sebagai simbol bahwa menuju hari pernikahan Dika harus memperbanyak ibadahnya agar dilancarkan niatnya meminang Anissa.

Leave a Reply