Debat Sengit ILC dalam Tajuk “212: Perlukah Reuni?” Berlanjut Aksi Saling Sindir Denny Siregar dengan Karni Ilyas

0
104

Berita Gaya.com, JAKARTA- Ragam komentar terkait debat sengit antara kubu Felix Siauw dan Abu Janda di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) pada Selasa (5/12/2017) yang ditayangkan TV One dengan bertajuk ‘212: Perlukah Reuni?’ masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kubu Abu Janda sendiri banyak menuai komentar pedas dari para netizen karena dianggap kalah dalam adu debat malam itu.

Selama acara ILC berlangsung, sebenarnya banyak tamu undangan dan narasumber yang hadir. Namun, perdebatan paling menegangkan dan paling banyak mendapat perhatian publik adalah ketika perdebatan antara antara ustadz Felix dengan penggiat media sosial Permadi atau lebih populer dikenal Ustadz Abu Janda Al Boliwudi. Selain Abu Janda, dalam tim yang sama ada pula Denny Siregar.Tak beda dengan nasib Abu Janda, usai acara ILC tak sedikit netter yang mencibirnya di media sosial dengan versinya masing-masing.

Entah kesal atau geram dengan ragam cibiran netizen, melalui akun Facebooknya, Denny pun menumpahkan curhatannya, dimana ia tak memiliki banyak kesempatan bicara karena ‘terlalu sopan’ tak mau memotong pembicaraan. Dalam kicauannya, ia juga menyesalkan sang moderator Karni Ilyas yang ia anggap tak mengontrol jalannya acara seperti layaknya ILC pada awal-awal tayang.

Tak tinggal diam, tak lama berselang Karni Ilyas pun ikut bercuit lewat akun twiternya. Meski tidak menyebutkan untuk siapa cuitan tersebut dan tidak memention siapapun, diduga cuitan tersebut ditujukan untuk menanggapi curhatan Denny Siregar.

“Kalau kamu tak pandai menari, jangan lantai kamu bilang terjungkat (jangan lantai kamu salahkan),” begitu tulisnya.

Leave a Reply