Wow! Pilot Senior Lion Air Ditangkap Anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota Di Kamar Hotel Bersama Seorang Wanita

0
26

Berita Gaya.com, JAKARTA- Tak habis-habisnya pemberitaan mengenai maskapai penerbangan Lion Air di Indonesia. Berita demi berita negatif mengiringi langkah karier maskapai penerbangan berlambangkan singa terbang tersebut. Terbaru, seorang pilot senior Lion Air berinisial MS (48) ditangkap anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur, Senin (4/12/17).

Pelaku ditangkap di kamar no. 205 T‑more Hotel Kupang, Nusa Tenggara Timur sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram. Seorang wanita cantik ikut diamankan saat penangkapan sang pilot. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga sudah bersuami. Foto MS dan si wanita beredar dan diberikan dari sumber terpercaya. Keduanya difoto saat masih berada di kamar hotel tempat kejadian perkara. 

 

Setelah diamankan pihak kepolisian, MS dan teman wanitanya digelandang ke Mapolres Kupang Kota. Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules A Abast mengatakan polisi telah memeriksa urine MS, pilot senior Lion Air dan hasil urine MS positif mengandung narkotika.

“Diduga telah mengonsumsi narkotika jenis sabu dan terdapat sisa narkotika yang belum dikonsumsi seberat sekitar 0,57 mg,” ujarnya.

Sejumlah barang bukti turut disita dalam penangkapan tersebut, seperti 1 bong, 4 sedotan, 2 pemantik, 1 ponsel genggam, dan 1 botol minuman keras merek Black Label yang telah dikonsumsi.

Leave a Reply