Viral Hotman Paris Nasehati Wanita Agar Tak Cepat Gugat Cerai, Begini Tanggapan Sarita Abdul Mukti

0
41

Berita Gaya.com, JAKARTA- Maraknya pemberitaan mengenai pelakor, istilah kekinian bagi perebut laki orang sepertinya memberikan inspirasi tersendiri bagi pengacara ternama Hotman Paris. Pasalnya, melalui sebuah video singkat Hotman Paris memberikan pesan bagi wanita-wanita yang ingin menggugat cerai suaminya. Video tersebut pun lantas viral, sebab banyak yang membenarkan dan setuju dengan pesan yang disampaikan Hotman tersebut.

Bukan rahasia umum jika Hotman Paris adalah salah satu pengacara yang banyak memenangkan kasus hukum yang ditanganinya. Bahkan, tak sedikit pula artis ternama dan pejabat tinggi negara yang menggunakan jasanya. Karenanya, pesan singkat berisi nasihat bagi wanita-wanita yang ingin menggugat cerai suaminya tersebut pun diduga sengaja dibuat Hotman lantaran melihat maraknya perceraian yang terjadi saat ini.

Untuk para wanita yang mau gugat cerai, jangan gugat cerai kalau harta belum yakin karena gugatan cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini harus putus dulu perkara cerai dua tahun minimum baru kemudian baru bisa gugat harta gono gini. Jadi sebelum cukup hartamu sebelum aman keuangan jangan gugat cerai dulu suamimu. Karena hukum Indonesia agak parah soal itu. Lindungi dirimu dari para laki-laki buaya,” ujar Hotman Paris Hutapea dalam video tersebut.

Video singkat berdurasi kurang lebih 36 detik tersebut diunggah pula oleh beberapa akun gosip media sosial, salah satunya akun gosip di instragram @lambe_turah. Hal menarik pun terlihat dari unggahan akun gosip tersebut. Tak diduga, Sarita Abdul Mukti yang saat ini tengah ramai diberitakan publik lantaran suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn terlihat mengomentari unggahan tersebut.

you rock om kecuuuuup jauuh,” komentar Sarita di postingan lambe_turah.

Komentar Sarita lantas memancing netizen untuk memberikan komentar di postingan tersebut. Netizen kompak mengingatkan Sarita agar tidak buru-buru meminta cerai dengan suaminya, Faisal Haris. Netizen berharap Sarita mempertimbangkan pesan dari Hotman Paris tersebut.

@queen_saritaabdulmukti tuh tante dengerin, kekepin terus oh haris jgn ampe lebur bersama pelach upss,” kata netizen menyemangati Sarita.

@queen_saritaabdulmukti semangat terus untuk bunda,” kata netizen lainnya.

  

Leave a Reply