Mantab! Berawal Jadi Simpanan, Artis Ini Berhasil Singkirkan Istri Pertama Hingga Disebut “Pelakor Legend”

    0
    34

    Berita Gaya.com, JAKARTA- Membahas menganai perselingkuhan yang saat ini marak menjadi pemberitaan publik, tentu terdapat sosok yang akhirnya disebut sebagai perebut dan korban. Sebagai pihak yang merasa menjadi korban, tentu merasa sangat dirugikan. Sebaliknya, pihak perebut akan menyandang nama buruk dan citra negatif di depan masyarakat.

    Meski akan menyandang peredikat buruk di hadapan masyarakat, faktanya banyak artis ternama tidak memperdulikan hal tersebut. Banyak kalangan artis yang mau dimadu atau pun menjadi istri simpanan oleh pria beristri. Ada pula artis yang akhirnya mampu menggeser posisi istri pertama dengan menyandang status sebagai satu-satunya istri, yaitu Mayangsari.

    Penyanyi lawas cantik tersebut pernah menghebohkan publik terkait masalah asmaranya yang kontroversial bersama Bamban Trihatmojo. Sebelum ramai kasus “pelakor” seperti saat ini, Mayangsari sudah terlebih dahulu ramai diberitakan publik lantaran menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga orang lain. Pemberitaan mengenai hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmojo sempat ramai diperbincangkan publik lantaran saat itu Bambang Trihatmojo masih berstatus suami sah Halimah Agustina Kamil. Keduanya juga diberitakan telah melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2000. Kemudian pada tahun 2005, beredar foto mesra Mayangsari dan Bambang ke publik.

    Setelah melalui berbai konflik, akhirnya Mayangsari dan Bambang meresmikan pernikahan pada tahun 2011. Sebelumnya, pada tahun 2007, Bambang mengajukan gugatan cerai pada istrinya Halimah. Mayangsari pun disebut-sebut menjadi selingkuhan paling sukses sampai saat ini, sebab ia bisa menggeser posisi istri pertama Bambang. Tak jarang, netizen yang jahil memberinya julukan sebagai “Pelakor Legend”.

    Leave a Reply