Miris! Bocah 13 Tahun Dijadikan PSK Oleh Sang Bibi dengan Tarif 1Juta Sekali Kencan

0
217

Berita Gaya.com – Saat anak-anak seusianya masih sibuk dengan urusan sekolah, SA (13) harus rela menjadi pelampias nafsu birahi lelaki hidung belang. SA dijual oleh bibinya sendiri seharga Rp 1juta rupiah untuk sekali kencan.

 

SA dan ibunya berasal dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Namun ibunya sudah bercerai dan menikah dengan warga Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Bersama ibunya itu, SA kemudian ikut tinggal di Trenggalek. Lantaran sang ibu mengalami stroke, SA pun akhirnya dititipkan kepada Jarmi (adik sang ayah tiri). Bukannya dirawat, AS justru dijual kepala laki-laki hidung belang.

 

Polisi segera menjemput SA di sebuah rumah di Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2017) sore. Tindakan tersebut dilakukan pihak kepolisian setelah pemberitaan mengenai SA ramai di media sosial. Saat penjemputan dilakukan oleh pihak kepolisian, SA pun terlihat menangis sesenggukan.

 

Selain menyelamtkan SA, Polisi juga menangkap Jarni, mucikari asal Desa/Kecamatan Kedungwaru yang melacurkan SA. Jarmi sendiri ialah bibi tiri SA. Keduanya dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tulungagung. Atas saran dari pihak keluarga, SA akhirnya dirawat di sebuah safe house milik sebuah panti asuhan di Tulungagung. SA mendapat pendampingan psikologi untuk memulihkan kejiwaannya.

 

Kepada petugas, Jarmi mengakui telah menjual SA, keponakannya sendiri yang masih berumur 13 tahun kepada Abdul Rohmat senilai Rp 1 juta untuk sekali kencan. Jarmi mengaku tidak pernah memaksa SA agar melayani Rohmad, warga Desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. SA bersedia menerima tawaran untuk melayani Rohmad dengan iming-iming bayaran Rp 1 juta itu. Namun ternyata uang hasil melayani Rohmad semuanya dikuasai oleh Jarmi.

Leave a Reply