Dihina Sammy Simorangkir Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Begini Balasan Okan Kornelius

0
239

Berita Gaya.com, JAKARTA- Perpisahan dalam suatu hubungan kerena ketidakcocokan memang sering menimbulkan masalah baru. Keburukan-keburukan yang entah benar atau tidak akan saling diumbar satu sama lain guna mencari pembenaran bagi diri sendiri. Begitu juga yang terjadi dengan rumah tangga Okan Kornelius yang resmi kandas dengan sang mantan istri Viviane. Perseteruan terbuka menyelimuti mantan pasangan suami istri ini.

Setelah resmi bercerai, Viviane langsung dipersunting oleh Sammy Simorangkir. Keduanya menikah di Bali pada bulan Juli 2017 lalu. Pernikahan keduanya pun sempat diselimuti pro kontra. Pasalnya Sammy diduga kuat menjadi orang ketiga yang memicu perceraian antara Okan dan Viviane. Kabar perselingkuhan keduanya saat Viviane masih sah menjadi istri Okan ramai berhembus dan menjadi perbincangan publik.

Kini, usai berstatus menjadi suami sah Viviane, Sammy justru membuat olah dengan mengumbar borok Okan Kornelius. Sammy membeberkan bahwa penyebab sang istri dan mantan suaminya bercerai ialah lantaran Okan merupakan penyuka sesama jenis. Bahkan, secara gamblang Sammy menyebut bahwa Okan adalah seorang homo.

Melihat fakta mengejutkan yang diungkap Sammy, komentar pun berdatangan.Tak sedikit netter yang justru menghujat Sammy karena merasa cara berbicaranya tersebut tidaklah sopan. Lain netter lain pula Okan, secara santai Okan justru membalas hinaan Sammy dengan cara elegan. Okan beberapa kali memposting foto kemesraannya dengan sang calon istri. Foto tersebut seolah menepis tuduhan Sammy terhadapnya.

Okan Kornelius juga menyebutkan bahwa pihaknya telah beberapa kali menemui pihak Sammy Simorangkir. Ia meminta pertanggungjawaban atas ucapan yang dituduhkan Sammy terhadapnya.

Leave a Reply