Ancam Bongkar Aib, Benarkah Ruben Onsu Sindir Gaston Castano?

0
84

Berita Gaya.com – Sosial media memang selalu menarik untuk dilihat. Terlebih saat ini sosial media juga banyak digunakan untuk mengeksplorasikan diri, tak terkecuali oleh para artis ternama di Indonesia. Baru-baru ini hal menarik datang dari Ruben Onsu terkait tulisannya di salah satu akun sosial media pribadinya. Ruben tampak marah pada seseorang yang diduga ialah Gaston Castano.

Melalui Insta Story akun Instagram pribadinya @ruben_onsu, presenter sekaligus suami dari penyanyi Sarwendah Tan tersebut menyindir seseorang yang hendak menuntut surat cerai. Dalam postingannya, Ruben juga membawa-bawa soal almarhumah. Ruben mengancam akan membongkar aib orang yang yang dimaksudkannya tersebut jika masih mengusik kehidupan almarhumah dan keluarga. Dia juga meminta orang tersebut untuk tidak menghubungi pengacara lagi terkait urusan perceraian yang dipermasalahkannya.

Meski Ruben tidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok yang dimaksud dalam insta storynya, netizen menduga sosok tersebut ialah Gaston Castano. Seperti diketahui, Ruben adalah salah satu orang terdekat alm. Yulia Rahmawati atau Jupe semasa almarhumah masih hidup. Bahkan sedari almarhumah terbaring lemah di Rumah Sakit hingga ajal menjemput, Ruben senantiasa berada di dekat Jupe. Bukan rahasia umum pula jika semasa hidup, almarhumah Jupe menjalin asmara kontroversial bersama Gaston. Bahkan keduanya sempat menikah meskipun tidak berlangsung lama.

Netizen pun lantas beramai-ramai memberikan komentar pada postingan Ruben tersebut. Banyak netizen menduga bahwa Gaston mengingingkan sesuatu melalui surat cerai antara dirinya dan Jupe, yaitu gono gini. Meski belum terbukti siapa sosok sebenarnya yang disindir Ruben, nyatanya semua komentar tuduhan dilayangkan kepada Gaston.

@intanmeliala, “Kalau mau kawin lagi kayaknya nggak butuh surat cerai. Kan ada surat keterangan kematian dari RS dan atau RT. Ini kayaknya untuk keperluan yang lain. Harta gono gini maybe.”

@puji_ciputtDl melanjutkan, “Ibunya almarhumah nggak merestui sama si Gaston karena sudah tau kejelekannya. Ternyata benar kan, mau minta harta gono gini enak banget dia aja dulu mencampkkan almarhumah…”

“Gaston mau minta harta gono-gini kah? Karena dia rasa nggak ada surat cerai, jadi harta jatuh mutlak ke dia gitu? Oalah,” tulis @airyen_aksara.

Leave a Reply