Istri Laporkan Pak RT ke Polisi Usai Video Mesumnya dengan Oknum PNS Dipergoki Sang Anak

0
62

Berita Gaya.com, JAKARTA- Hati perempuan mana yang ikhlas melihat suaminya selingkuh dengan wanita lain? Nasib malang tersebut dialami oleh Martini (43) warga Jakabaring, Palembang, yang harus menerima kenyataan suaminya berselingkuh.

Dengan wajah sedih, Martini datang ke Mapolresta Palembang untuk melaporkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya (AS) dengan wanita yang bernisial DP (43), oknum PNS yang berdinas di Pemerintah kota (Pemkot) Palembang. Martini pun datang ke kepolisian dengan barang bukti rekaman perselingkuhan suaminya. Dalam rekaman berdurasi 3 menit yang diserahkan ke pihak kepolisian, diketahui AS tengah berhubungan layaknya suami istri dengan DP disuatu kamar hotel.

Martini tidak menduga jika suaminya yang menjabat sebagai Ketua RT selama ini telah berselingkuh. Kebiasaan sang suami yang sering berkunjung ke kantor kelurahan diduga karena mengurus suatu pekerjaan. Tak dinyana, kebiasaan suaminya tersebut lantaran ada wanita lain dikelurahan yang bermain api dengan suaminya.

Mirisnya lagi, perselingkuhan yang dilakukan sang suami pertama kali diketahui oleh sang anak.

“Pertama anak saya yang melihat video itu. Lalu saya juga melihat.‎ Sebagai istri tentu saya tidak terima suami saya selingkuh,” terang Martini saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Laporan Martini ke kepolisian pun sedang di proses. Laporannya tertuang dalam bukti lapor No: LPB/3011/XI/2017/Resta/SPKT. Di bukti lapor tersebut, Martini resmi melaporkan suaminya telah berbuat zinah dan melanggar aturan hukum sesuai pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perbuatan Zinah.

Leave a Reply