Unggah Kalimat Galau Benarkah Wijaya Saputra Putus dengan Agnez Mo?

0
26

Berita Gaya.com, JAKARTA- Sebuah berita kembali ramai menyeruak ke permukaan publik mengenai Agnez Mo. Kali ini pemberitaan muncul bukan membahas mengenai sederet prestasi yang telah ia capai, melainkan mengenai masalah asmaranya. Kabar berhembus bahwa hubungan asmra antara Agnez Mo dengan Wijaya Saputra telah kandas.

Seperti diketahui khalayak, selama ini Agnez Mo menjalin hubungan asmara dengan pebasket tampan Wijaya Saputra. Namun berita tak sedap tiba-tiba menghampiri keduanya. Agnez Mo dan Saputra Kusuma dikabarkan telah resmi putus.

Munculnya pemberitaan mengenai keduanya sudah putus lantaran Agnez Mo digadang-gadang menjalin hubungan dekat dengan Chris Brown, penyanyi R&B asal Amerika Serikat, yang juga merupakan mantan kekasih Rihana. Kedekatan keduanya menjadi buah bibir publik setelah foto mesra keduanya beredar.

Tak hanya itu, dugaan kandasnya hubungan asmara Agnez Mo dan sang kekasih juga diperkuat dengan beberapa unggahan Wijaya Saputra dalam akun instagram pribadinya. Wijaya Saputra beberapa kali mengunggah caption dan kutipan kalimat dari buku berjudul The Curious Case of Benjamin Button: Story to Screenplay karya Eric Roth yang bernada galau. Unggahan tersebut diduga kuat merupakan ungkapan perasaannya terkait hubungan asmaranya dengan Agnez Mo.

Meski sudah ramai menjadi perbincangan publik, baik Agnez Mo maupun Wijaya Saputra belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut.

Leave a Reply