Obati Penantian Panjang, Demi-Leigh Nel-Peters Berhasil Raih Mahkota Miss Universe 2017 Wakili Afrika Selatan

0
31

Berita Gaya.com, JAKARTA- Ajang kecantikan dunia Miss Universe 2017 yang digelar di The AXIS, Las Vegas, Nevada Amerika Serikat pada 26 November 2017 atau 27 November 2017 waktu Indonesia telah sampai di babak final. Mahkota juara sebagai tanda penyandang ratu kecantikan sejagat jatuh kepada Demi-Leigh Nel-Peters.

Demi-Leigh Nel-Peters adalah wanita cantik perwakilan Afrika Selatan. Mahkota juara yang berhasil ia dapatkan sekaligus mengobati 39 tahun penantian panjang Afrika Selatan menjadi juara Miss Universe. Demi adalah wanita kedua yang berhasil menyumbangkan kemenangan sebagai juara Miss Universe bagi Afrika Selatan. Sebelumnya, pada 1978 lalu, Margaret Gardimer menjadi perempuan asal Afrika Selatan pertama yang berhasil memenangkan kontes kecantikan tersebut.

Demi-Leigh Nel-Peters lahir di Sedgefield, Afrika Selatan, 28 Juni 1995. Perempuan berambut coklat nan panjang tersebut baru saja lulus dari North-West University jurusan manajemen bisnis. Demi berasal dari Afrika Selatan asli. Ia dilahirkan di Sedgefield, Western Cape dalam sebuah keluarga broken home di mana ayah dan ibu kandungnya kini telah menikah lagi.

Baca Juga; Raih Penghargaan di MAMA 2017, Agnez Mo Semakin Bersinar di Kancah International

Pada kontes kecantikan Miss Universe 2017 kali ini, para juri terpesona dengan kecantikan sekaligus kepribadian Demi-Leigh Nel-Peters yang ia perlihatkan. Selain itu, Demi memang tampil all out dari segi penampilan dan jawaban. Ia terlihat begitu menawan dalam balutan gaun malam warna peach yang terlihat berkilauan. Tak salah jika ia akhirnya meraih gelar juara mengalahkan 92 perempuan dari seluruh dunia.

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, menjadi pihak yang menyerahkan mahkota bersejarah tersebut pada Demi-Leigh Nel-Peters. Penyerahan mahkota tersebut sekaligus menjadi tanda Demi resmi menggantikan tugas Miss Universe 2016, Iris Mittenaere yang berasal dari Prancis. Dengan diiringi tangis haru, Demi menerima penyematan mahkota di kepalanya.

Leave a Reply