Murka Suami Tinggal Serumah dengan Selingkuhan, TKW Hancurkan Rumah Megah

0
249

Berita Gaya.com, JAKARTA- Wanita mana yang terima jika mengetahui pasangannya melakukan tindakan selingkuh? Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, akun Facebook Yuni Rusmini membagikan postingan mengenai seorang TKW membongkar rumahnya sendiri lantaran dipakai sang suami tinggal bersama selingkuhannya pada Sabtu (26/11/2017).

Menurut keterangan postingan Yuni, kejadian pembongkaran rumah tersebut dilakukan oleh seorang TKW yang bekerja di Taiwan. Ia kesal setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita lain. Kemudian, kemurkaan TKW tersebut tak terelakkan setelah ia tahu bahwa suaminya enak-enakan tinggal dengan sang selingkuhan di ruman megah mereka sementara sang TKW sibuk bekerja di Negeri orang.

Mulanya, sang TKW tak berniat menjual rumah yang sudah dibangunnya megah tersebut. Namun, ia harus dihadapkan dengan masalah sengketa tanah. Rumah megah yang dibangunnya tersebut berdiri di tanah sang mertua atau orang tua pihak suami sehingga diakui menjadi  milik dari sang suami. Kesal tak dapat menjual rumah yang sudah menjadi tempat perselingkuhan suaminya, sang TKW lantas berinisiatif untuk membongkar rumah tersebut.

Sejumlah pintu, jendela semuanya dicopot dari rumah. Bagian dinding rumah tersebut juga dihancurkan. Rumah yang tadinya tampak megah itu pun lantas rata dengan tanah. Meski cukup disayangkan, nyatanya tindakan TKW tersebut banyak menuai dukungan dari warganet. Aksi yang dilakukan oleh istri dianggap sebagai keputusan yang tepat oleh warganet. Postingan tentang kejadian itu mendapat perhatian dan ribuan komentar dari banyak warganet.

Leave a Reply