Raih Penghargaan di MAMA 2017, Agnez Mo Semakin Bersinar di Kancah International

0
158

Berita Gaya.com, JAKARTA- Agnes Monica atau yang sekarang disapa Agnez Mo adalah salah satu penyanyi berbakat Indonesia yang banyak menyumbang prestasi di kancah permusikan. Agnez Mo berhasil meraih berbagai penghargaan di bidang musik baik dalam ajang Nasional maupun Internasional. Seperti terbaru, Agnez Mo berhasil meraih penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017.

MAMA tahun ini digelar di tiga negara dalam waktu yang berbeda. Yang pertama berlangsung pada Sabtu (25/11/2017) di Vietnam. Untuk selanjutnya akan digelar di Jepang (29/11/2017) dan Hong Kong (1/12/2017). Acara MAMA 2017 sendiri merupakan pembukaan acara tahunan dari channel Mnet untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Asia.

Agnez mendapat kesempatan hadir untuk acara MAMA 2017 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di Vietnam pada Sabtu malam (25/11/2017). Penyanyi lagu Coke Bottle tersebut juga tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid. Ini merupakan kali pertama artis Indonesia berkesempatan tampil di ajang MAMA.

Bukan hanya itu, selain tampil mengisi acara MAMA 2017, Agnez Mo juga menjuarai salah satu katagori dalam ajang tersebut. Agnez Mo berhasil memperoleh penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua dalam nomine yang sama. Sebelumnya, penyanyi cantik yang kini berambut pendek itu juga pernah mendapatkan penghargaan serupa. Penghargaan tersebut juga menjadi tanda karier Agnez Mo di kancah International semakin bersinar

Leave a Reply