Kembali Berulah, Netizen Geram Dewi Persik Terobos Jalur Busway

0
210

Berita Gaya.com, JAKARTA- Dewi persik lagi-lagi masuk pemberitaan dan jadi perbincangan publik. Setelah menikah dengan Angga Wijaya, nyatanya artis kontroversial ini masih saja menjadi sorotan publik akibat ulahnya. Terbaru, netizen geram lantaran kendaraan yang ditumpangi DP menerobos jalur busway.

Aksi menerobos jalur busway yang dilakukan Dewi Persik pun ramai diberitakan berbagai media. Namun, mengenai kebenaran kronologis kejadian tersebut masih belum dapat dipastikan. Pihak Transjakarta dan pihak Dewi Persik sama-sama memberikan keterangan yang berbeda. Satu sama lain merasa pihaknya benar dan dirugikan.

Kepada media, DP menuturkan bahwa pihak dari Transjakarta-lah yang persikap arogan terlebih dahulu. Hal tersebut yang memicu adanya adu argument dan tindakan saling dorong. DP juga memberikan klarifikasi mengenai alasan kenapa kendaraan yang ditumpanginya menerobos jalus busway. Menurutnya, kendaraannya berani masuk jalur busway sesuai arahan dari Patwal (patroli pengawal) yang mengawalnya. Namun, saat kejadian tersebut terjadi mobil polisi yang mengawalnya tertinggal di belakang.

“Tujuannya dari ANTV ke rumah aku. Jadi kejadiannya asisten aku ada yang kena sesak napas. Ininya biru (sambil nunjuk bibir), jadi kita takut, kita mikir jalan terdekat (menuju rumah sakit) lewat mampang,” kata DP usai mengisi acara di CFD kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017).

Sementara itu melalui Juru Bicara Transjakarta, Wibowo, ia menjelaskan kronologis kejadian berbeda dengan pemaparan DP. Ia mengakui bahwa petugas Transjakarta tidak bersedia membukakan portal jalur busway agar kendaraan yang ditumpangi DP dapat melitasinya. Hal tersebutlah yang memicu perdebatan antara sopir kendaraan DP dengan petugas Transjakarta yang sedang bertugas pada Minggu (26/11/2017).

Baca juga; WOW! Diam-diam Ardina Rasti Akan Menikah dengan Duda Ganteng Ini

Pengemudi tetap ngotot. Bahkan, mengeluarkan makian kepada petugas patroli. Petugas Transjakarta sempat berupaya menenangkan si pengemudi. Namun pertikaian tak terhindarkan. Pengemudi ke luar dari mobil. Membusungkan dadanya ke arah dada petugas patroli.

“Sempat terjadi dorong-dorongan memakai dada, melihat kejadian tersebut, artis Dewi Persik yang berada di dalam mobil langsung keluar dari mobil,” ujar Wibowo.

Warga sekitar dan pengendara ojek online pun menghampiri dan langsung memaki pengendara mobil Jaguar tersebut. Mereka meminta pengendara mobil untuk ke luar dari jalur Transjakarta.

Leave a Reply