Geram Lantaran Dipersulit Bertemu dengan Sang Anak, Tsania Marwa Layangkan Surat Terbuka Untuk Wanita Ini

0
112

Berita Gaya.com, JAKARTA- Skandal perceraian antara Atalarik Syah dengan Tsania Marwa rupanya belum usai. Setelah resmi bercerai pada Selasa, (15/8/2017) di Pengadilan Agama Cibinong, faktanya keduanya masih belum berdamai. Nama Vonny Cornelia pun turut terlibat dalam skandal tersebut. Seperti diketahui, baru-baru ini Tsania Marwa secara gamblang mengirimkan surat terbuka yang ditujukan untuk Vonny.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012 lalu. Ketika itu, mereka menjalin cinta setelah terlibat dalam sebuah proyek sinetron yang sama. Namun setelah empat tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Tsania Marwa menggugat cerai sang suami karena suatu alasan. Tsania Marwa mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong pada 14 Maret 2017 dan resmi bercerai pada bulan Agustus berikutnya.

Usai bercerai, Tsania Marwa dihadapkan dengan masalah baru. Ia tidak dapat menemui kedua anaknya yang ada dalam asuhan Atalarik Syah. Atalarik Syah dan keluarga tidak mengizinkan Tsania Marwa menemui kedua anaknya. Bahkan segala akses Tsania Marwa untuk berkomunikasi dengan sang anak pun diputus.

Belum usai tekanan yang dihadapi Tsania Marwa lantaran tak bisa bertemu dengan kedua anaknya, ia harus menyaksikan sang mantan suami mengumbar kemesraan dengan wanita lain. Wanita tersebut ialah Vonny Cornelia. Tsania juga dibuat geram lantaran diduga kedua anaknya saat ini dalam asuhan Vonny.

Baca Juga; WOW! Diam-diam Ardina Rasti Akan Menikah dengan Duda Ganteng Ini

Tak habis akal. Setelah semua akses untuk berkomunikasi baik dengan kedua anaknya maupun dengan Vonny diputus, Tsania Marwa pun lantas melayangkan surat terbuka melalui akun instagram pribadinya yang ditujukan langsung kepada Vonny. Melalui surat terbuka tersebut Tsania juga mengungkapkan bahwa anaknya akan bahagia bila berada di tangan ibu kandungnya sendiri. Ia meminta agar pihak Atalarik Syah berhenti menyiksa batin kedua anaknya.

Berbagai komentar pun mendarat dipostingan janda cantik tersebut. Banyak komentar bernada dukungan kepada Tsania Marwa. Sementara komentar negatif banyak ditujukan kepada Vonny yang dianggap turut membantu Atalarik Syah menjauhkan anak-anaknya dari sang ibu kandung. Ada pula netizen yang berkomentar bahwa wajah sang anak dalam foto besama Vonny tak seceria kala ia bersama Tsania Marwa selaku ibu kandungnya.

Leave a Reply