Disekap dan Diperkosa Berulang Kali, Seorang Mahasiswi di Makasaar Berhasil Dibebaskan

0
201

Berita Gaya.com, JAKARTA- WP (20) seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan. WP disekap beberapa hari dan diperkosa berulang kali oleh Muh. Zulfikar (21), warga Jalan Todopuli 3, Makassar.

Diketahuinya kejadian penyekapan sekaligus pemerkosaan tersebut berawal dari laporan ibu korban kepada pihak Resmob Polsek Panakukang. Ibu korban melaporkan bahwa anaknya, WP, yang notabene memiliki keterbelakangan mental sudah tiga hari tidak diketahui keberadaannya. Pihak Resmob Polsek Panakukang yang menerima laporan tersebut pun lantas melakukan pencarian terhadap korban.

Berbekal informasi dari ibu korban, tim Resmob Polsek Panakukang berhasil menemukan korban pada Senin, (20/11/2017) yang ternyata disekap di sebuah kamar indekos di Jalan Abu Bakar, Lambogo, Makassar. Tim pun lantas mendobrak pintu kos tempat korban disekap tersebut.

Usai menyelamatkan korban, tim resmob menunggu kedatangan pelaku. Berselang beberapa menit, pelaku datang hendak membawakan korban makanan. Tim pun langsung menyergap dan membawa pelaku bersama korban ke Mapolsek Panakukang, Makassar, untuk diinterogasi.

Kepada pihak kepolisian, pelaku mengaku sudah beberapa kali memaksa korban untuk melayani nasfu birahinya. Mulanya, pelaku dan korban berkenalan melalui jejaring sosial, Facebook. Pelaku lantas mengajak korban untuk bertemu, namun selanjutnya pelaku justru membawa korban ke kamar kosnya dan menyekapnya sembari memperkosanya berulang-ulang

Kasus penyekapan sekaligus pemerkosaan tersebut kini sudah dilimpahkan ke Polrestabes Makassar. Sebab, di Polsek Panakukang tak ada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Leave a Reply