Sayembara 1 Miliar, Berkah Dibalik Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

0
187

Berita Gaya.com, JAKARTA- Setya Novanto tabrak tiang listrik, banyak kesempatan raih uang miliaran. Ya, istilah tersebut pantas dituturkan sebab ada sambera yang dilakukan Sam Aliano dengan hadiah 1 M terkait kasus SN tabrak tiang listrik.

Kasus Setya Novanto alami kecelakaan akibat tabrak tiang listrik memang ramai dibicarakan publik. Selain ramai meme-meme kocak terkait peristiwa tersebut, tagar “save tiang listrik” atau #savetianglistrik juga tak kalah ramai. Moment tersebut pun tak dilewatkan oleh beberapa orang, baik yang bersimpati mau pun mengkritik kinerja Setya Novanto untuk beramai-ramai mengirimkan karangan bunga di Rumah Sakit tempat SN di rawat. Begitu pula oleh Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Sam mengirimkan papan bunga yang bertuliskan “Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik” #SaveTiangListrik yang ditujukan untuk Setya Novanto saat dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11) lalu. Namun bunga tersebut dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.

Keesokan harinya, Sam kembali mengirimkan papan bunga ke RSCM Kencana dengan ucapan yang sama untuk Ketum DPR RI itu. Kali ini ditambahkan tulisan #SaveMrBakpao. Namun lagi-lagi papan bunga itu kembali dirusak. Tak terima dengan hal tersebut, Sam lantas mengadakan sayembara Rp 1 miliar serta hadiah tambahan menikah gratis bagi siapa pun yang mengungkap pelaku perusakan. Sayembara yang dilakukan oleh Sam tersebut sepertinya tidak main-main.

“Ini sebagai tanda bukti bahwa saya serius, benar, dan tidak bohong akan memberikan hadiah. Hadiah tersebut, sebagai bentuk pembelaan harga diri saya,” pungkas Sam.

Leave a Reply