Personil Linkin Park Dedikasikan Penghargaan Favorite Alternative Rock Artist di AMAs 2017 Untuk Chester Beninnington

0
87

Berita Gaya.com, JAKARTA- Acara penghargaan musik bertajuk American Music Awards 2017 atau AMA 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California pada Minggu (19/11/2017) malam, berlangsung meriah dan berjalan lancar. Keberhasilan AMA 2017 tersebut tentu tak lepas dari peran serta sang presenter, yaitu Tracee Ellis Ross. Selain itu, penampilan para bintang tamu dan peraih penghargaan juga membuat suasana semakin meriah.

Banyak nomina yang dibacakan pada malam penghargaan tersebut, Linkin Park adalah salah satu nomine yang berhasil meraih penghargaan Favorite Alternative Rock Artist dalam ajang tahunan American Music Awards (AMAs) 2017. Grup band yang telah kehilangan sang vokalis, Chester Beninnington, naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Ketiga personel yang hadir dan menerima penghargaan tersebut pun melontarkan pidato yang didekasikan untuk sang vokalis.

“Kami ingin mempersembahkan penghargaan ini untuknya (Chester Bennington), untuk kenangannya, untuk talentanya, untuk selera humornya, untuk keceriaannya. Dan ingatlah, semuanya yang hadir malam ini, tak peduli apakah kau adalah penggemar atau seniman, aku ingin kalian menghargai apa yang kalian punya dan buat Chester bangga ” ujar Mike Shinoda yang berdiri bersama Rob Bourdon dan Brad Delson.

Kematian tragis Chester Bennington memang meninggalkan duka yang dalam bagi personil lainnya dan juga bagi seluruh penggemar setia Linkin Park. Kehadiran Mike Shinoda, Rob Bourdon, dan Brad Delson di panggung AMAs 2017 itu sekaligus merupakan penampilan pertama mereka di televisi setelah berbulan-bulan menyesuaikan keadaan dengan kematian Chester Bennington, 20 Juli 2017 lalu.

Leave a Reply