Anak Labrak Jennifer Dunn di Depan Umum, Rumah Tangga Faisal Harris dan Sarita Berujung Gugatan Cerai

0
180

Berita Gaya.com, JAKARTA- Akibat aksi labrak yang dilakukan Shafa Harris terhadap selingkuhan sang ayah, Jennifer Dunn, hubungan rumah tangga Faisal Hariss dan Sarita Abdul Mukti berakhir dengan gugatan cerai.

Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris yang masih berstatus suami sah Sarita Abdul Mukti bukanlah hal baru. Hubungan gelap keduanya mulai terkuak setelah Sarita yang tinggal di Melbourne, Australia bersama anak-anaknya mengetahui gelagat berbeda dari sang suami. Melalui perselingkuhan tersebut, Jennifer diduga memperoleh barang-barang mewah termasuk mobil pemberian Harris.

Terbaru, isu perselingkuhan Jennifer dengan Harris menyeret nama sang anak Shafa Harris. Hal tersebut lantaran beredar video mengejutkan yang memperlihatkan Shafa melabrak Jennifer di depan umum. Shafa terlihat mendorong dan menjambak rambut Jennifer yang sedang antre membeli minuman di salah satu mall sembari berteriak-teriak memaki Jennifer.

Melalui rekaman video yang beredar, terlihat Jennifer saat itu langsung menghubungi Harris. Alhasil, bukannya memperoleh pembelaan Shafa dan Sarita Abdul Mukti justru dimarahi oleh Faisal Harris. Bahkan beberapa media juga mengunggah screen yang memperlihatkan percakapan yang diduga merupakan Shafa dengan seseorang, yang isinya menyatakan Shafa dipukuli sang ayah lantaran melabrak Jennifer.

Menanggapi permasalahan suaminya yang selingkuh dan pelabrakan yang dilakukan sang anak terhadap Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Sarita mengaku Haris tak bisa lagi dipisahkan dari Jennifer Dunn.

“Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang,” terang Sarita.

Leave a Reply