Raih Penghargaan Terbanyak, Tulus Borong Piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017

0
148

Berita Gaya.com, JAKARTA- Ajang penghargaan insan musik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 telah usai digelar di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Kamis, 16 November 2017 kemarin. Sejumlah nama penyanyi papan atas berhasil mendapatkan piala penghargaan tersebut, salah satunya ialah Tulus.

Pria bernama lengkap Muhammad Tulus yang lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia, 20 Agustus 1987, ini tampil mendominasi di AMI Awards 2017 malam lalu. Namanya berulang kali disebutkan sebagai pemenang berbagai karegori yang dibacakan MC.

Terdapat 51 macam kategori yang dipampang dalam AMI Awards 2017 malam lalu. Tulus adalah salah satu penyanyi yang berhasil meraih penghargaan terbanyak, termasuk memperoleh dua penghargaan tertinggi pada gelaran AMI ke-20 ini. Berkat album ketiganya, Monokrom, secara keseluruhan Tulus memborong enam penghargaan.

Kategori yang berhasil dimenangi elh Tulus, yaitu kategori Album Terbaik – Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B/Urban, Album Soul/R&B/Urban, serta dua penghargaan untuk produser albumnya dalam kategori Produser Album Rekaman dan Tim Produksi Suara.

Leave a Reply