Indonesia Berprestasi, Kevin Liliana Berhasil Raih Mahkota Miss International 2017

0
149

Berita Gaya.com, JAKARTA- Indonesia patut berbangga hati, pasalnya salah satu putri perwakilan Indonesia berhasil mendaptkan mahkota sebagai Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017). Dia adalah Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, Kevin Liliana.

Kevin berhasil mengalahkan 65 wanita lainnya yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang Miss International 2017. Berkat kemenangannya tersebut Kevin pun secara resmi menggantikan posisi Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

Sejak dipilih sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017, selama 11 bulan Kevin melakukan berbagai persiapan. Selama masa karantina pun Kevin juga sering diunggulkan banyak kalangan untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017. Apalagi, sebelumnya gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award dan People Choice dari Missossology. Prestasi demi prestasi yang berhasil diraih oleh Kevin tersebut tentunya menambah kebanggaan Indonesia.

 IBO Sports

Leave a Reply