Fakta Memilukan Dibalik Aksi Dua Sejoli Diarak Telanjang Oleh Warga

0
126

Berita Gaya.com, JAKARTA- Main hakim sendiri di negara Indonesia yang sejatinya berlandaskan hukum ini masih saja kerap terjadi. Salah satu contohnya adalah kejadian main hakim sendiri yang baru-baru ini terjadi terhadap dua sejoli yang ditelanjangi dan di arak warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Kec, Cikupa, Tanggerang lantaran dugaan berbuat mesum.

Kejadian memilukan dialami oleh Rian (28) dan Mia Aulina (20) patut menjadi perhatian. Keduanya mengalami trauma berat lantaran tindakan warga yang main hakim sendiri. Keduanya digerebek warga, dipaksa mengakui telah berbuat mesum, pakaiannya dilucuti, kemudian diarak keliling kampung. Tak hanya itu, keduanya juga sempat mendapatkan beberapa perlakuan kasar dan pukulan dari warga.

Baca Juga; Main Hakim Sendiri, Dua Sejoli yang Digerebek dan Ditelanjangi Warga Alami Trauma

Video keduanya diarak warga dalam keadaan telanjang pun seketika viral. Kasus ini pun akhirnya sampai ke Kepolisian Resor Tanggerang. Setelah ditelusuri, ternyata keduanya bukanlah pelaku tindakan mesum. Hal ini terungkap lantaran saat peristiwa penggerebekan keduanya masih berpakaian lengkap. Keduanya juga diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun warga yang bertindak arogan terlanjur menggerebek mereka.

Saat ini, kepolisian Resor Tanggerang memberikan perlindungan terhadap persekusi R dan MA. R diketahui adalah warga Tigaraksa sedangkan MA kekasihnya merupakan pendatang dari Bengkulu yang baru dua bulan tinggal di Tanggerang. MA juga merupakan seorang anak yatim piatu. Pada saat kejadian, sejatinya MA sedang menunggu R mengantarkan makanan untuknya karena ia sendiri hidup sebatang kara di Tanggerang.

Menurut keterangan Kepala Polres Kota Tanggerang Ajun Komisaris Besar M. Sabilul Alif, saat ini pihaknya telah meminta bantuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal untuk melakukan pendampingan terhadap R dan MA. Pasalnya kondisi kejiawaan keduanya pasca pernggerebekan dan penelanjangan itu amat terguncang. Melalui pendampingan tersebut diharapkan kondisi kejiawaan keduanya cepat kembali pulih.

Leave a Reply