Berhijab Sejak 2016, Rina Nose Putuskan Lepas Hijabnya

0
99

Berita Gaya.com, JAKARTA- Rina Nose tiba-tiba tampil mengejutkan publik. Bagaimana tidak, Rina yang memutuskan berhijab sejak 2016 lalu tiba-tiba memutuskan menanggalkan hijab yang selama ini membalut kepalanya tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya @rinanose16. Rina mengunggah foto dirinya tanpa balutan hijab. Dalam foto tersebut Rina juga menambahkan kalimat-kalimat yang diduga menjadi alasannya memilih menanggalkan hijabnya.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya, …” tulis Rina Nose.

Tidak hanya melalui akun instagram pribadinya, Rina juga menunjukan keseriuannya melepas hijab dengan tampil di hadapan publik tanpa hijab. Terlihat dalam suatu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang ia pandu, Rina memandu acara tersebut tanpa hijab di kepalanya.

Belum ada konfirmasi secara gamblang soal keputusan Rina Nose melepas hijabnya. Sementara itu, sudah ada lebih dari seribu pengguna Instagram yang menanggapi unggahan penuh tanya tersebut. Sebagian berharap Rina Nose mengurungkan niatnya.

 

Leave a Reply