Serba-serbi Pernikahan Kahiyang-Bobby, dari Pamer Sampai Sumbangan Para Artis

0
77

Berita Gaya.com, JAKARTA- Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution masih menjadi trending topic pemberitaan di Indonesia. Baik media cetak mau pun media elektronik berbondong-bondong menyajikan  serba-serbi pernikahan puteri orang nomer satu di Indonesia tersebut.

Mulai dari pra pernikahan sampai tiba waktu resepsi, selalu ada topic yang diangkat terkait pernikahan Kahiyang-Bobby. Kehidupan Bobby Nasution yang kini resmi menyandang suami sah Kahiyang pun ikut ditelisik. Begitu pula dengan sosok yang pernah jadi masa lalu Kahiyang dan Bobby.

Baca Juga; Bahas Pernikahan Kahiyang-Bobby, Fahri Hamzah vs Tamu Undangan “Mana Fakta Mana Nyinyir?”

Tak ketinggalan, sederet artis juga melibatkan diri dalam pemberitaan tersebut. Mulai dari pamer undangan hingga pamer foto selfie ketika mereka mengahadiri pernikahan Kahiyang-Bobby di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) kemarin. Bukan tanpa alasan, mereka pamer lantaran bangga dapat terlibat hadir dalam acara yang dihelat langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Berbagai komentar dan harapan baik pun dikemukakan oleh sederet artis atas penikahan Kahiyang dan Bobby tersebut.

Diketahui pula, setiap tamu undangan yang hadir ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby dilarang keras membawa hadiah dalam bentuk apapun. Meski banyak tamu undangan yang berharap bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi kedua mempelai, nyatanya aturan yang di kemukakan langsung lewat undangan yang diedarkan tersebut ditaati oleh para tamu. Oleh karenanya, banyak pula tamu undangan yang memilih menyumbangkan lagu saat menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby tersebut.

Berikut deretan artis yang berkehormatan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby, baik yang berhasil foto bersama kedua mempelai mau pun yang hadir menyumbangkan lagu;

  1. Vicky Shu hadir bersama suami. Ia juga sempat menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan beberapa lagu sesuai permintaan tamu undangan.
  2. Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah berkesempatan berfoto bersama kedua mempelai.
  3. Mantan artis ternama Zumi Zola yang kini menjabad sebagai Gubernur Jambi pun tak melewatkan moment berfoto besama kedua mempelai.
  4. Sempat kecewa karena mengira tidak akan bisa berfoto dengan mempelai, Anang Ashanty yang dilarang membawa HP ke atas panggung kursi mempelai oleh panitia pernikahan akhirnya berkesempatan diajak berfoto bersama dengan Kahiyang-Bobby saat resepsi.
  5. Katon Bagaskara yang merupakan salah satu penyanyi senior ternama turut menyumbangkan lagu bagi Kahiyang-Bobby. Salah satu lagu yang dibawakannya ialah “Yogyakarta” yang liriknya kemudian diubah menjadi “Solo” saat dinyanyikan diresepsi tersebut.

Leave a Reply