Bahas Pernikahan Kahiyang-Bobby, Fahri Hamzah vs Tamu Undangan “Mana Fakta Mana Nyinyir?”

0
73

Berita Gaya.com, JAKARTA- Perhelatan pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo , Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) berlangsung khikmat. Ribuan tamu undangan baik dari kalangan rakyat biasa, artis, hingga para pejabat tinggi pemerintahan turut hadir. Tamu-tamu undangan pun tak luput dari wawancara media yang menanyakan perihal pernikahan Kahiyang dan Bobby tersebut.

Masing-masing tamu undangan pun antusias melakukan selfie dengan kedua mempelai. Mereka yang hadir sebagai tamu undangan pun merasa bangga dan terharu bisa menjadi bagian dari acara pernikahan puteri orang nomer satu di Indonesia tersebut.

Beberapa tamu undangan yang diantaranya merupakan artis ternama Indonesia yang hadir di pernikahan Kahiyang-Bobby pun dicegat awak media usai keluar dari tempat resepsi. Masing-masing dari mereka dimintai komentar menganai acara pernikahan Kahiyang-Bobby. Berbeda dengan kritikan Fahri Hamzah yang sempat “nyinyir” menganggap pernikahan puteri Jokowi terlalu mewah, para tamu undangan justru berkomentar sebaliknya.

Dorce Gamalama adalah salah satu artis ternama yang diundang ke resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Usai keluar dari tempat resepsi, Dorce yang dimintai komentar oleh awak media pun memberikan keterangan terkait resepsi Kahiyang-Bobby yang ia hadiri.

“Tidak seperti yang diberitakan di luar, katanya menghambur-hamburkan uang. Acara ini cukup sederhana,” kata Dorce Gamalama, sebelum meninggalkan Gedung Graha Saba Buana.

“Pak Jokowi adalah orang yang sangat sederhana. Nggak ada mewah-mewah. Makanannya bisa dibilang makaban ndeso. Tapi enak. Martabak ada. Saya paling suka martabak yang kecil-kecil itu,” imbuhnya.

Tidak jauh berbeda, Ruben Onsu dan Sarwendah juga memberika komentar yang sama. Ruben menuturkan bahwa dirinya bangga akan kesederhanaan yang dijunjung tinggi dalam acara pernikahan puteri semata wayang Jokowi tersebut. Meski dikatakan sederhana, para tamu undangan yang hadir justru merasa puas dan bangga dengan setiap sajian dalam acara tersebut. Jadi, dapat dibuktikan bahwa komentar-komentar Fahri Hamzah berbeda dengan fakta sesungguhnya.

Leave a Reply