Gagal Cetak Gol, Pemain Bali United Stefano Lilipaly Justru Beradu Pukul dengan Rekan Satu Timnya

0
47

Berita Gaya.com, JAKARTA- Salah satu cabang olah raga di Indonesia yang memiliki banyak peminat adalah sepak bola. Setiap pertandingan sepak bola selalu menghadirkan suporter yang membludak dari masing-masing tim yang bertanding di stadion. Namun tidak semua pertandingan sepak bola dapat berjalan lancar dan aman.

Sering kali pertandingan sepak bola di Indonesia dibumbui aksi penyerangan atau tindakan anarkis dari para suporter yang tidak terima team kesayangannya mengalami kekalahan. Masalah lain yang sering kali muncul dalam dunia sepak bola, yaitu perkelahian antar pemain dengan pemain lawan, kesalahpahaman antar suporter, dan keberpihakan keputusan wasit pada salah satu tim saat pertandingan.

Berbeda dari permasalahan yang sering terjadi di lapangan hijau pada umumnya, baru-baru ini cabang olah raga sepak bola Indonesia dikejutkan dengan permasalahan yang dialami pemain Bali United. Pasalnya dua pemain Bali United terlibat perkelahian saat pertandingan melawan PSM Makassar dalam pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017) malam.

Pada saat pertandingan, Pemain Bali United, Stefano Lilipaly terekam kamera beradu pukul dengan rekan satu timnya, Sylvano Comvalius. Kejadian tersebut diduga lantaran Stefano Lilipaly gagal mencetak gol di gawang PSM setelah arah bola yang ditendang meninggi di atas penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Keputusan yang diambil Stefano Lilipaly membuat Sylvano Comvalius geram lantaran posisinya lebih berpeluang untuk mencetak gol ketimbang rekannya itu.

Sylvano Comvalius yang terlihat kesal lantas mendatangi Stefano Lilipaly dan terlihat langsung memukulnya. Tidak terima, Stefano Lilipaly juga langsung melayangkan tangannya ke kepala Sylvano Comvalius sehingga keduanya saling adu pukul. Para pemain Bali United lainnya seperti M Taufik dan Irfan Bachdim langsung mencoba melerainya.

Leave a Reply