Tak Kenal Kapok, Dewi Sanca Kembali Pamer Perhiasan di Sosmed

0
142

Berita Gaya.com, JAKARTA- Tampaknya tidak ada istilah kapok dalam kamus kehidupan Dewi Sanca. Belum juga hilang dari ingatan publik masalah dirinya pamer tumpukan uang dari “papap”, kini Dewi Sanca kembali berulah dengan pamer perhiasan.

Dewi Sanca sendiri merupakan penyanyi dangdut yang dikenal publik lantaran ciri khasnya yang selalu tampil di panggung dengan ular. Diluar itu, publik mengenalnya lantaran tabiatnya yang suka pamer dan juga membuat sensasi. Dewi Sanca pernah ramai menjadi perbincangan publik lantaran berseteru dengan Tiara Dewi yang saat itu masih menjadi istri sah Lukman Hakim. Tiara kerap melontarkan sindiran pedas lantaran Dewi Sanca masih menghubungi suaminya kala itu.

Dewi Sanca juga pernah pamer tumpukan uang yang disebut-sebutnya merupakan pemberian dari “papap”. Sosok “papap” yang membuat netizen penasaran pun diduga ialah seorang pejabat di Kabupaten Intan Jaya. Akibat ulah pamernya tersebut, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi memeriksa dan meminta keterangan Dewi Sanca terkait dugaan korupsi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Intan Jaya, Papua tersebut. Dewi Sanca diperiksa untuk mengetahui apakah ia juga menerima aliran dana dari Bupati Intan Jaya yang tersangkut kasus korupsi tersebut.

Seolah tak kapok, kini Dewi Sanca kembali pamer perhiasan melalui akun media sosial pribadinya. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Dewi Sanca, Sabtu (23/9/2017). Dalam foto itu, sang pedangdut memamerkan empat kotak penuh dengan perhiasan. Namun sayang, bukannya dikagumi lantaran berhasil mengumpulkan perhiasan, Dewi Sanca justru jadi korban bulan-bulanan publik. Banyak warganet yang menganggap sang artis hanya mencari sensasi demi mendompleng popularitas.

Terbaru, Dewi Sanca kembali mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya, Selasa (31/10/2017), Dewi Sanca menunjukkan sepasang anting yang dibalut berlian. Ia pun tak ragu mengumumkan harga barang mewah tersebut. Namun, kali ini Dewi Sanca sengaja menonaktifkan kolom komentar pada foto uanggahannya tersebut. Hal tersebut tampaknya dilakukan untuk menhindari cibiran netizen atau pun haters yang memang selalu menilai negatif tindakan Dewi Sanca.

Leave a Reply