Kepergok Kamera sedang Begini, Duta Sheila On7 Tuai Komentar Netizen

    0
    140

    Berita Gaya.com, JAKARTA- Kehidupan selebritis tanah air biasanya tidak jauh dari kata mewah. Kemewahan yang melekat pada diri mereka sebanding dengan pekerjaan yang mereka sandang. Kendati demikian, tidak semua selebritis hidup dalam kemewahan dan foya-foya sekalipun mereka mampu melakukannya. Duta vokalis Sheila On7 adalah salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang dikenal memiliki gaya hidup sederhana.

    Ya, baru-baru ini Duta ramai diperbincangkan netizen lantaran dirinya tertangkap kamera tengah asyik menyantap mie ayam bersama kedua anaknya. Yang menjadi tidak biasa dari aksinya tersebut lantaran ia menyantap mie ayam di warung pinggiran dengan posisi duduk di lantai beralas tikar dan kursi plastik sebagai mejanya. Sontak foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut menuai banyak komentar positif dari netizen.

    Baca Juga; Tak Kenal Kapok, Dewi Sanca Kembali Pamer Perhiasan di Sosmed

    Berbagai pujian dilayangkan untuk vokalis band Sheila On7 itu. Beberapa memujinya lantaran dia bersahaja, tak jaim, dan tak seperti artis lainnya yang biasanya memiliki gaya hidup mewah. Pasalnya, sejak awal Duta sendiri lahir dari keluarga berada. Band Sheila On7 yang dinaunginya pun masih aktif menghibur para penggemarnya di Indonesia. Meski sudah jarang wara-wiri di layar kaca, nyatanya job off air Sheila On7 tidak pernah sepi. Sehingga, bukan hal sulit jika Duta ingin bergaya mewah seperti artis-artis kebanyakan.

    Tak jauh berbeda dengan Duta, sang istri Adelia Lontoh pun sama sederhanya dengan dirinya. Meski menjadi istri penyanyi papan atas Indonesia, tak lantas membuat Adelia memilih gaya hidup bermewah-mewahan. Selepas menikah, Duta dan Adelia juga lebih memilih hidup bersahaja di Yogyakarta. Duta dan Adelia telah dikaruniai dua buah hati. Anak pertama Duta dan Adel, seorang perempuan yang diberi nama Aishameglio Duta Chiara. Sedangkan anak keduanya adalah laki-laki yang diberi nama Bima Al Ayman Modjo.

    Leave a Reply