Geram Disebut PSK, Selvi Kitty Polisikan Haters

0
220

Berita Gaya.com, JAKARTA- Media sosial sejatinya merupakan alat yang dapat kita gunakan untuk mempermudah komunikasi dan berbagi banyak hal kepada orang lain. Namun tidak jarang orang salah mempergunakannya untuk hal-hal yang bersifat negatif. Misalkan saja untuk membully atau menghina orang lain.

Baca Juga; Diduga Pelaku Video Mesum Hanna Anisa dan Muhammad Farhan Akhirnya Diperiksa Kepolisian

Deretan selebritis ternama Indonesia pernah mendapat beberapa masalah lantaran media sosial yang mereka gunakan. Layaknya orang biasa pada umumnya, para selebritis pun juga ingin berbagi kisah mengenai keseharian dan kehidupan mereka melalui akun-akun media sosial pribadi mereka. Namun, unggahan-unggahan mereka justru sering kali memperoleh respons negatif dari netizen bahkan menyinggung sebagian selebritis tersebut.

Baru-baru ini pedangdut Indonesia Selvi Kitty pun dibuat geram dengan ulah salah satu haters yang dinilai sudah keterlaluan dan merugikannya. Selvi Kitty tidak terima dikomentari kasar oleh pencemooh (haters) dalam akun instagram pribadinya. Selasa (31/10) petang, Selvi Kitty akhirnya membuat laporan di Polres Jakarta Pusat.

Dalam berkas laporan tersebut, Selvi Kitty menjelaskan dirinya sangat merasa dirugikan oleh komentar yang ditulis oleh pemilik akun @hendra.purnama04 (kemudian berubah menjadi @hendra.pp99). Menurut Selvi, akun tersebut sempat menyebut dirinya binatang dan PSK. Selvi Kitty juga memperlihatkan surat laporannya ke polisi di Instagram Story-nya, Selasa (31/10/2017). Hal tersebut ia lakukan untuk membuktikan kalau dirinya tidak mau main-main dengan pencemooh yang menghinanya.

Leave a Reply