Diduga Pelaku Video Mesum Hanna Anisa dan Muhammad Farhan Akhirnya Diperiksa Kepolisian

0
597

Berita Gaya.com, JAKARTA- Masih ingatkah dengan video mesum yang dilakukan Hanna Anisa dengan pasangannya? Ya, kasus tersebut berlanjut ke ranah hukum hingga keduanya diperiksa pihak kepolisian.

Sebelumnya, sebuah video mesum adegan berhubungan intim yang diduga dilakukan Hanna Anisa dan Muhammad Farhan beredar dan menggemparkan masyarakat. Keduanya pun lantas menjadi buruan netizen dan media. Nama Hanna Anisa sendiri menjadi trending topic pencarian Google. Banyak yang penasaran dengan sosok Hanna Anisa serta bagaimana isi adegan video mesum yang dilakukannya.

Baca Juga; Video Mesum Beredar, Hanna Anisa Jadi Trending Topic

Setelah berita mengenai Hanna Anisa ramai diperbincangkan masyarakat, keduanya pun akhirnya menyambangi Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Jumat (27/10/2017). Hanna dan Farhan telah mengklarifikasi soal video mesum yang dikaitkan dengan keduanya. Keduanya pun membawa serta bukti-bukti untuk menyangkal tuduhan terkait pelaku dalam video tersebut.

Melalui keterangan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana  kepada media, diketahui bahwa Hanna dan Farhan juga diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang menyeret nama keduanya. Hana dan Farhan menjalani pemeriksaan selama lebih dari empat jam. Farhan diketahui menjalani pemeriksaan pada pukul 17.00 WIB. Alumni ITB Bandung itu ditemani sejumlah keluarganya. Sedangkan HA diperiksa sekitar pukul 18.00 WIB, juga didampingi keluarga dan temannya.

Meski sudah diperiksa sebagai saksi serta memberikan bukti-bukti penyangkalan sebagai pelaku video mesum yang beredar dimasyarakat, pihak kepolisian belum bisa memastikan status keduanya selanjutnya. Pihak kepolisian masih akan menyelidiki kembali kasus tersebut dengan menghadirkan saksi ahli. Dari sana akan dilihat apakah keterangan saksi ahli sejalan dengan bantahan keduanya atau justru berseberangan.

Leave a Reply