Biadab! Pria Ini Tega Rekam Aksi Pemerkosaan Dirinya Terhadap Anak Kandungnya Sendiri

0
55

Berita Gaya.com, JAKARTA- Sungguh biadab kelakukan seorang ayah di di Kampung Rimun, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim). Secara sadar laki-laki berinisial MM (43) tega memperkosa anak kandungnya LK (15).

Tragisnya, dengan sadar tersangka mengancam dan merekam adegan pemerkosaan terhadap putri kandungnya tersebut menggunakan HandPhone pribadinya. MM mengancam tidak akan membayar biaya sekolah LK jika korban tidak mau melayaninya. Bahkan, MM sempat mengancam LK menggunakan parang agar tidak melaporkan perbuatannya saat memperkosa sekaligus merekam adegan pemerkosaan yang ia lakukan.

Aksi biadap tersangka akhirnya terbongkar setelah sang istri KN (41) melihat video pemerkosaan anaknya di HP tersangka pada Rabu (25/10/2017). Sang istri terkejut lantaran melihat adegan tidak senonoh antara suami dan putri sulungnya. Usai kejadian tersebut, KN pun langsung melaporkan MM ke Polsek Kota Komba.

Pihak kepolisian yang menrima laporan dari KN langsung bertindak tegas. MM (43 langsung ditangkap aparat Polsek Kota Komba bersama barang bukti ponsel berisi video mesum dan foto bugil LK (15) yang berstatus pelajar. Sementara korban LK juga sudah diantar ke Puskesmas Waelengga untuk diperiksa dan dibuatkan visum et repertum, dan dari hasil pemeriksaan sementara terhadap korban didapatkan data bahwa pelaku sudah 4 kali melakukan pemerkosaan.

 

Leave a Reply