Nyaris Adu Fisik, Begini Kronologi Nikita Mirzani Bertengkar dengan Evelyn Nada Anjani

0
76

Berita Gaya.com, JAKARTA- Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membuat sensasi untuk publik. Belum juga usai pemberitaan tentang kasus menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dituduhkan terhadapnya, kini ia terlibat masalah baru. Nikita Mirzani diketahui kembali bermasalah dengan Evelyn Nada Anjani yang tak lain adalah mantan istri Aming.

Pertengkaran antara Nikita dengan Evelyn terjadi ketika keduanya sedang mengisi sebuah program siaran televisi Lambe Pagi yang disiarkan stasiun televisi swasta Trans TV. Pertengkaran bermula lantaran Nikita kesal dengan Evelyn yang tidak mau satu segmen dengannya, padahal dirinya adalah pemandu acara bersama dengan Uya Kuya. Adu mulut antar keduanya pun tak terhindarkan. Nikita juga menyebutkan bahwa Aming membencinya gara-gara ocehan Evelyn.

Baca Juga; Video Mesum Beredar, Hanna Anisa Jadi Trending Topic

Tak tinggal diam, Evelyn yang kesal dituding macam-macam oleh Nikita pun langsung bangkit dari tempat duduknya dan membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Evelyn bahkan menuding Nikita yang bersalah hingga meminta pembelaan Aming. Puncaknya, Evelyn melontarkan kata-kata kasar termasuk menyebut nama binatang yang ditujukan kepada Nikita.

Detik-detik pertengkaran keduanya pun banyak tersebar ke media sosial. Akibat pertengkaran ini pula keduanya saling sindir di akun instagram pribadi masing-masing. Keduanya merasa paling benar dan menyudutkan satu sama lain.

 

Leave a Reply