Bertahun-tahun Dibohongi, Putri Aisyah Aminah Mantab Bercerai dengan Ustadz Ahmad Al Habsyi

0
106

Berita Gaya.com, JAKARTA- Sidang perceraian Ustadz Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017) kemarin telah sampai pada pembacaan kesimpulan. Putri Aisyah Aminah mantab dan kekeuh bercerai dari Ustadz Ahmad Al Habsyi yang sudah 10 tahun menjadi suaminya.

Dalam persidangan yang berjalan kurang lebih 5 menit tersebut, Majelis Hakim mendengarkan kesimpulan dari para penggugat dan tergugat. Menurut keterangan Ahmad Ramzy, selaku kuasa hukum Ustadz Al Habsyi, kliennya masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.Tak hanya itu, pihak Al Habsyi bahkan mengaku sempat meminta Majelis Hakim untuk menolak gugatan dari pihak Putri Aisyah Aminah.

Meski sudah dikaruniai tiga orang anak dari perkawinannya dengan Ustadz Al Habsyi, kekecewaan Putri Aisyah Aminah atas kebohongan yang dilakukan suaminya tersebut sepertinya sudah tidak dapat ditoleransi lagi. Seperti diketahui publik, Ustaz Al Habsyi diam-diam telah menikahi wanita lain bernama Yuyun Wahyuni. Parahnya, keduanya telah menikah selama tujuh tahun tanpa sepengetahuan istri pertamanya yang tak lain adalah Putri Aisah Aminah. Miris, Putri Aisah Aminah baru mengetahui pernikahan kedua suaminya itu pada satu tahun belakangan.

Sampai kasus perceraian ini bergulir, Ustaz Al Habsyi sendiri belum bicara banyak soal kabar pernikahannya dengan Yuyun Wahyuni. Kendati demikian, Ustadz Al Habsyi sudah tidak menyembunyikan sosok istri keduanya tersebut. Dalam berbagai kesempatan, Ustaz Al Habsyi tertangkap camera sedang bersama istri keduanya tersebut.

Leave a Reply