Didampingi Orangtua, Varrel Bramasta Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Ciumannya dengan Nadine Emmanuella

0
236

Berita Gaya.com, JAKARTA- Varrel Bramasta akhirnya angkat bicara soal video ciumannya dengan Nadine Emmanuella. Varrel mengatakan “nasi sudah menjadi bubur” terkait tersebarnya video dirinya tengah berciuman dengan Nadine. Saat ini yang ingn dilakukannya adalah memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

“Jujur aku sampai sekarang enggak tahu siapa yang rekam. Meskipun aku tahu siapa yang rekam, nasi udah menjadi bubur,” terang Varrel didampingi kedua orangtuanya saat dimintai konfirmasi oleh media.

Baca Juga; Tak Pernah Neko-neko, Video Ciuman Varrel Bramasta dengan Nadine Emanuella Hebohkan Publik

Tak jauh berbeda dengan keterangan Nadine Emmanuella, Varrel juga menjelaskan bahwa video ciuman tersebut telah diambil dua tahun yang lalu. Bermula ketika dirinya tengah berkumpul bersama teman-temannya. Saat itu Verrell dan teman-temannya membuat sebuah game tantangan truth or dare. Ia juga tak pernah menyangka jika video tersebut akan tersebar ketika dirinya tengah merintis karier di dunia hiburan.

Meski video ciuman tersebut terlanjut tersebar dan nama baik Varrel maupun Nadine sudah tercemar, Varrel mengaku bersyukur karena orangtuanya bisa memahami kejadian dalam video yang terjadi sekitar dua tahun lalu, saat Verrell berusia 19 tahun. Ayah dan ibunya juga tetap mendukungnya agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

Leave a Reply