Tak Pernah Neko-neko, Video Ciuman Varrel Bramasta dengan Nadine Emanuella Hebohkan Publik

0
282

Berita Gaya.com, JAKARTA- Dunia maya dan dunia hiburan baru-baru ini dihebohkan dengan berita yang datang dari Verrel Bramasta dan Nadine Emanuella yang tak lain adalah anak dari Ruth Sahanaya. Pasalnya, sebuah video yang memperlihatkan adegan berciuman dan diduga diperankan oleh keduanya tiba-tiba tersebar luas ke publik dan di posting oleh beberapa akun gosip di media sosial.

Video berdurasi kurang lebih 16 detik tersebut memperlihatkan adegan ciuman mesra antara wanita yang diduga Nadine dan pria yang diduga Varrel. Dalam video tersebut terdengar pula sorakan dari beberapa orang yang merekam adegan ciuman tersebut. Video ciuman tersebut lantas heboh tersebar di dunia maya dengan imbuhan caption “Go get a rooom!!!“.

Terkait video ciuman tersebut, Nadine Emanuella pun akhirnya angkat bicara. Nadine mengonfirmasi bahwa wanita yang berciuman dalam video yang tengah viral tersebut benar memang dirinya. Sosok laki-laki dalam video tersebut pun benar memang Verrel Bramasta. Namun ia menambahkan jika adegan berciuman yang keduanya lakukan tersebut merupakan hukuman dari games Truth or Dare yang mereka mainkan. Kejadian itu pun berlangsung dua tahun lalu ketiika keduanya masih sama-sama single.

“Iya… itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku minta ‘Please delete videonya’,” ujar Nadine saat dihubungi media pada Senin (23/10/2017).

Meski menyayangkan video lamanya kembali diunggah ke sosial media dan menjadi viral, Nadine mengaku pasrah atas kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa orang pasti akan jauh lebih percaya dengan apa yang mereka lihat dari pada apa yang sebenarnya terjadi.

Viralnya video Varrel dan Nadine tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Sebagaimana diketahui, keduanya tidak pernah terdengar menjalin hubungan. Varrel pun dikenal sebagai aktor tampan yang tidak neko-neko dan mampu menjaga sikapnya selama ini. Sejauh Varrel terjun di dunia hiburan, belum ada berita negatif terkait dirinya.

Leave a Reply