Sungguh Kejam, Gadis Cantik Asal Medan Ini Diculik dan Wajahnya Disayat-sayat Silet

0
602

Berita Gaya.com, JAKARTA- Kejahatan yang menimpa seorang remaja putri kembali terjadi. Seorang siswi yang tinggal di Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Medan, bernama Nadya (17) menjadi korban penculikan dan penganiayaan.

Nadya ditemukan berlumuran darah di rumah warga bermarga Purba Lorong 20 Kecamatan Siantar Martoba. Wajah korban tampak tersayat senjata tajam yang diduga silet. Selain ditemukan dengan berbagai luka di wajah dan tubuhnya, harta benda Nadya juga raib dibawa pelaku. Nadya kemudian dilarikan ke rumah sakit RS Horas Insani, Jalan Medan dan dirawat intensif.

Kasus penculikan dan penganiayaan ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh keluarga Nadya. DS teman Nadya diduga kuat menjadi pelaku penculikan dan penganiayaan tersebut. Dari pengakuan salah satu keluarga korban, sepedah motor, handphonenya, dan anting-anting korban turut lenyap saat korban ditemukan bersimbah darah.

Kejadian malang yang menimpa Nadya sendiri diketahui berawal dari DS yang meminta bertemu dengan Nadya dengan dalih mengambil paket dari bekas tetangga Nadya. Saat bertemu dengan DS, Nadya mengajak dua temannya, Umi dan Dwi pada Rabu (18/10/2017). Di tengah perjalanan, Umi dan Dwi kehilangan jejak DS yang membawa kabur Nadya tak tahu kemana. Pada saat berdua tersebutlah diduga DS melancarkan aksinya.

Leave a Reply