Sudah Prewedding Didi Mahardika Batal Nikahi Vanessa Angel, Ternyata Ini Alasannya

0
81

Berita Gaya.com, JAKARTA- Berita mengejutkan datang dari pasangan Didi Mahardika Soekarno dan Vanessa Angel, hubungan keduanya kini resmi berakhir. Meski sudah merencanakan pernikahan sejak melangsungkan prosesi pertunangan pada 5 November 2016 lalu, nyatanya hubungan keduanya tidak dapat dipertahankan.

Kandasnya hubungan antara Didi dan Vanessa mencuat kepermukaan publik setelah Pengacara Kontroversial Sunan Kalijaga mengunggah foto Didi bersama wanita lain di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Didi tampak mesra dengan wanita lain yang diduga pacar barunya. Wanita tesebut tak lain adalah Shyalimar Malik.

Padahal Didi dan Vanessa sudah melangsungkan sesi foto prewedding di pulau Bali. Bahkan keduanya juga sempat diberitakan sudah mendaftarkan rencana pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Namun, berkas yang mereka daftarkan belum lengkap, sehingga membuat pernikahan itu belum terlaksana.

Baca Juga; Dua Kali Terjatuh di Panggung Miss Grand International 2017, Miss Grand Thailand Tetap Profesional

Rencana pernikahan Didi dan Vanessa pun sempat dibubuhi perseteruan antara Didi dan sang mantan kekasih Jane Shalimar. Saat itu Jane mengaku bahwa dirinya pernah menikah siri dengan Didi pada 7 November 2012. Jane juga membeberkan sejumlah bukti pernikahannya dengan Didi ke media. Namun pihak Didi membantah keras adanya pernikahan siri tersebut lantaran Didi masih berstatus sebagai suami Garnetta Haruni. Kisruh antara Didi dan Jane pun sempat memanas hingga ke ranah hukum. Hal tersebut juga diduga turut mempengaruhi rencana pernikahan Didi dengan Vanessa yang tak kunjung dilangsungkan.

Lama menggantung, bukannya berakhir dipernikahan Didi dan Vanessa justru berpisah. Banyak berita simpang siur mengenai penyebab kandasnya hubungan Didi dan Vanessa. Meski adanya pihak ketiga santer diberitakan media sebagai penyebab kandasnya hubungan keduanya, Didi justru angkat bicara tentang hal lain;

“Mungkin gini saja ya, intinya itu Vanessa nggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya,” terang Didi saat dimintai keterangan oleh awak media.

Leave a Reply