Dua Kali Terjatuh di Panggung Miss Grand International 2017, Miss Grand Thailand Tetap Profesional

0
166

Berita Gaya.com, JAKARTA- Miss grand Thailand jatuh dua kali saat catwalk menampilkan baju tradisional di pangung Miss Grand International 2017. Insiden memalukan tersebut sontak menjadi perbincangan dunia.

Seperti diketahui Miss Grand International 2017 yang diadakan di Vietnam sejak 5 Oktober 2017 lalu memang banyak menyita perhatian publik. Tampilnya 86 kontestan cantik yang mewakili berbagai negara membuat semarak Miss Grand International 2017 semakin terasa. Setiap negara berpartisipasi memberikan dukungan terhadap Miss Grand perwakilan negaranya masing-masing.

Baca Juga; Motherland! Menawannya Nasional Costume Dea Rizkita di Ajang Miss Grand International 2017 Tanpa Tiru Budaya Negara Lain

Sesi Best National Costume adalah salah satu sesi dalam Miss Grand International 2017 yang paling ditunggu oleh masyarakat. Pasalnya dalam sesi tersebut setiap kontestan akan mengenakan baju tradisional khas negaranya di atas catwalk. Penampilan tersebut sama halnya dengan menunjukan jati diri negara yang diwakili.

Sayangnya, dalam sesi Best National Costume tersebut terjadi insiden memalukan yang dialami Miss Grand Thailand 2017. Pam Premika Pamela yang mewakili negara Thailand terjatuh dua kali di panggung Miss Grand Internasional 2017 saat membawakan baju tradisional khas negaranya.

Awalnya Pam Premika Pamela terlihat anggun dan percaya diri melenggang di atas panggung. Namun saat menuruni tangga insiden memalukan terjadi, tiba-tiba ia terjatuh. Pam pun langsung mencoba bangkit berdiri dan melanjutkan catwalknya tanpa terlihat panik sedikitpun. Ia melenggang sembari memegangi hiasan kepalanya yang tampak berat. Penonton pun riuh memberikan tepuk tangan dan semangat kepada Miss Grand Thailand tersebut.

Namun baru beberapa langkah, Pam kembali terjatuh. Jatuhnya kali ini lebih parah karena membuat Pam tertelungkup sampai mencium lantai. Panitia yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas memberikan bantuan kepada Pam. Pam kembali bangkit dan melanjutkan sesi catwalknya dengan baju khas negaranya. Perempuan bertinggi 175 cm itu tampak tersenyum dan tetap percaya diri sehingga tidak terlihat malu dan panik atas insiden ‘kecelakaan’ yang menimpanya. Beberapa aksesoris yang dikenakannya juga ikut terlepas saat ia melanjutkan catwalk.

Meski mengalami kejadian memalukan di ajang dunia, penampilan Pam tetap mengesankan. Ia dapat mengendalikan diri dan tampil tenang secara profesional menyelesaikan tugasnya. Tidak mudah bersikap demikian karenanya banyak masyarakat yang memberikan semangat dan dukungan terhadapnya.

Leave a Reply