Deretan Selebritis Married by Accident (MBA) Tapi Berakhir dengan Perceraian

0
58

Berita Gaya.com, JAKARTA- Kehamilan adalah masa-masa menyenangkan yang ditunggu oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Kehadiran momongan ditengah keluarga kecil tentu menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Meski kehamilan sejatinya terjadi setelah prosesi pernikahan, banyak juga yang kecolongan hamil terlebih dahulu sebelum menikah. Mereka yang mengalami hamil di luar nikah atau istilah kerennya MBA (married by accident) diantaranya adalah selebritis Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi jika pernikahan beberapa selebritis ternama di Indonesia diawali dengan kehamilan di luar nikah.

Tidak semua selebritis mau dengan terbuka mengakui insiden mereka hamil dahulu sebelum menikah. Kendati demikian, mereka yang hamil dahulu sebelum menikah pun siap tidak siap mempertanggungjawabkan kehamilan mereka dengan melangsungkan pernikahan. Ada yang kemudian menikah lantas hidup bahagia bersama pasangan dan rumah tangganya harmonis. Namun ada pula yang rumah tangganya berjalan tidak sesuai harapan dan berakhir di sidang perceraian.

Berikut ini adalah daftar nama selebritis yang menikah karena MBA dan berakhir dengan perceraian;

  1. Angel Karamoy

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang menikah pada 26 Januari 2008. Namun sebulan kemudian Angel sudah melahirkan anak pertamanya yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008. Meski rumah tangga keduanya terlihat adem ayem dan harmonis, rumah tangga yang telah dikaruniai dua orang anak tersbut kandas pada 2016 silam.

  1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 dan melahirkan anak perempuannya Bilqis Khumairah Razak pada 31 Desember 2013. Sayangnya sebulan setelah melahirkan, Ayu menceraikan suaminya pada 27 Januari 2014.

  1. Enno Lerian

Enno Lerian sempat menikah diam-diam dengan teman sekampusnya, Muhammad Nayaka Untara. Enno juga mengaku kepada publik jika dirinya memang hamil duluan sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Nayaka. Sayangnya, pada Selasa (3/1/2006) hakim pengadilan Agama Bandung mengetuk palu perpisahan untuk sidang perceraian kedua pasangan tersebut.

  1. Risty Tagor

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan mereka bisa dibilang sangat belia mengingat umur mereka saat itu masih 21 tahun. Selang enam bulan kemudian tepatnya 11 April 2011, Risty melahirkan anak pertamanya. Sayang pernikahannya dengan Rifky berujung perceraian pada tahun 2014. Risty sempat menikah lagi dengan aktor tampan Stuart Colin, namun kembali cerai saat anaknya lahir.

  1. Christy Jusung

Christy dan Hengky resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2012. Dalam pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang putra.

Leave a Reply