Viral! Batal Menikah karena Calon Mertua Matre “Lebih Baik Gagal Menikah dari pada Bercerai Setelahnya”

0
202

Berita Gaya.com, JAKARTA- Pernikahan adalah sebuah prosesi sakral. Pernikahan dibangun tidak saja untuk menyatukan dua pribadi yang menjalin asmara, tetapi juga menyatukan dua keluarga menjadi satu saudara. Namun bagaimana jadinya jika suatu pernikahan terjadi tanpa persetujuan salah satu pihak keluarga?

Ya, sebuah kisah malang menjelang hari pernikahan dibagikan oleh seorang wanita bernama Tika Romauli Siregar. “Lebih Baik Gagal Menikah dari pada Bercerai Setelahnya”mungkin istilah yang tepat untuk menggambarkan kegundahan hati Tika. Tika memposting berita mengenai pernikahannya yang gagal melalui akun facebook pribadinya pada (5/10/2017). Tak khayal, postingannya tersebut menuai banyak pertanyaan dari para sahabat yang mempertanyakan penyebab batalnya pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada 6/10/2017 itu.

Tika pun menjelaskan alasan batalnya pernikahan dirinya dengan calon suami Windra Simangunsong dengan memposting chat pribadi antara dirinya dan sang calon mertua. Dari postingan tersebut, seluruh sahabat dan saudaranya pun dapat mengerti alasan apa yang menyebabkan pernikahan Tika batal.

Banyak yang menyayangkan sikap dari sang calon mertua yang dinilai matre. Kata-katanya dalam chat pribadi dengan Tika pun banyak yang bernada merendahkan dan menyudutkan Tika. Dalam chat keduanya, sang calon mertua sempat mengatakan;

“Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai),”

Seketika berita disertai postingan chat pribadi Tika ini pun menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Tak sedikit pula netizen yang mengomentari dan memberikan pernyataan pedas kepada sang calon ibu mertua. Akun facebook peribadi sang calon ibu mertua yang mendapat “nyinyiran” dari netizen yang geram dengan sikapnya pun kini telah non-aktif.

Leave a Reply