Miris! Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Pria Ini Rela Istrinya Disetubuhi Pria Hidung Belang

0
114

Berita Gaya.com, JAKARTA- Pemenuhan kebutuhan rumah tangga sejatinya menjadi tanggung jawab seorang suami sebagai kepala keluarga. Faktanya tidak semua kepala keluarga memiliki jiwa tanggung jawab dalam dirinya. Banyak istri yang harus terlibat pula mencukupi kebutuhan keluarga.

Tidak masalah jika istri membatu suami mencari nafkah guna pemenuhan kebutuhan rumah tangga, namun apa jadinya jika hal tersebut dilakukan dengan cara menjual diri?

Baca Juga; Viral! Batal Menikah karena Calon Mertua Matre “Lebih Baik Gagal Menikah dari pada Bercerai Setelahnya”

Sungguh miris yang dilakukan oleh salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Surabaya, Ardi Cahyo (26/10/2017), pasalnya dia tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang. Perbuatannya tersebut dilakukan dengan alasan guna memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Yang tidak kalah mengejutkan, sang istri juga tidak menolak dijual oleh suaminya.

Ardi menawarkan istrinya kepada pra hidung belang melalui sosial media. Bahkan chat pribadi antara dirinya dan sang istri yang sedang bernego terkait sang istri akan di booking pria hidung belang juga tersebar di medsos. Kepada Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela pada Senin (16/10/2017), pelaku mengaku menjual istrinya dengan tarif Rp 250-400 ribu.

Aksi jual istri sendiri ke pria hidung belang ini berakhir setelah pihak kepolisian menciduk pelaku. Seorang anggota polisi sengaja menyamar menjadi salah satu klien yang hendak menyewa istri pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, uang tunai Rp 400, HP Merk Lenovo, HP merek Polytron, dan satu buah surat nikah.

Leave a Reply