Choirul Huda Meninggal, Ramon Rodrigues Diserang Netizen

0
78

Berita Gaya.com, JAKARTA- Meninggalnya kapten kesebelasan Persela Lamongan Choirul Huda pada Minggu (15/10/2017) tentu masih meninggalkan duka yang dalam. Seluruh fans Persela Lamongan, terlebih fans Choirul Huda khususnya tentu masih mengalami shock pasca meninggalnya yang jagoan.

Dibalik berita duka meninggalnya Choirul Huda, tidak sedikit pula yang justru sibuk memperbincangkan penyebab kematiannya. Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal dengan diagnosa mengalami trauma dada, kepala, dan leher yang menyebabkan nyawanya tidak dapat tertolong. Hal tersebut membuat beberapa orang menyalahkan Ramon Rodrigues yang tak lain rekan satu tim Choirul Huda karena dianggap sebagai orang yang menyebabkan Choirul Huda meninggal.

Baca Juga; Choirul Huda Menambah Daftar Duka Meninggalnya Pesepak Bola di Lapangan Hijau

Dalam akun instagram pribadi Rodrigues, banyak komentar-komentar pedas yang menyudutkannya sebagai penyebab meninggalnya Choirul Huda. Meskipun saat pertandingan berlangsung memang terlihat bahwa Choirul Huda berbenturan dengan Rodrigues, tidak sepantasnya hal tersebut menjadi alasan untuk menyalahkan atau pun menyudutkan Rodrigues.

Terjadinya benturan pada Choirul Huda pada saat pertandingan Persela Lamongan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya bukanlah suatu hal yang disengaja atau pun direncanakan. Sehingga sebagai pecinta bola mau pun fans seharusnya dapat menyikapi kejadian tersebut dengan bijak. Tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain, memberikan doa dan dukungan bagi Persela Lamongan adalah cara yang paling baik.

Leave a Reply